Berita TeknologiGadgetTekno

Tamagotchi Smart: Mengurus Peliharaan dan Menjaga Ketepatan Waktu

Bagi kamu yang kangen atau mungkin masih lumayan sering main Tamagotchi, bersiaplah untuk menabung. Karena sebentar lagi akan muncul varian baru nan moderennya, Tamagotchi Smart.

Bagi kita-kita yang tumbuh di generasi 90an atau memang selalu update dengan teknologi Jejepangan, pastinya tahu banget dengan namanya Tamagotchi. Ya, rilis tahun 1996, perangkat game berukuran telapak tangan ini, langsung hit banget.

Pasalnya gak seperti console video game, Tamagotchi memiliki konsep super segar dan unik pada zamannya. Perangkat ini pada dasarnya adalah hewan piaraan virtual. Jadi kala itu bagi kita yang gak mampu beli hewan piaraan sungguhan atau merasa alergi, kita bisa mewujudkannya melalui Tamagotchi ini.

Dan seperti hal-nya memelihara hewan piaraan pada umumnya, kita harus terus “siaga” kalau bisa 24 jam gak tidur. Karena kalau sampai gak, ya hewan piaraan kita tersebut bisa mati dengan sendirinya. Walau memang kita bisa restart lagi semuanya.

Tamagotchi Smart

Nah gak kerasa hewan piaraan virtual ini pada tahun 2021 ini, sudah mencapai usianya yang ke-25. Dan untuk merayakannya, pihak Tamagotchi merilis varian terbarunya, Tamagotchi Smart. Untuk lebih jelasnya, silahkan saksikan video promosinya berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat, Tamagotchi Smart adalah Tamagotchi berbentuk jam tangan. Jadi bisa kita kenakan terus di pergelangan kita. Selain merawat piaraan kita, tentunya seperti fungsional jam tangan pada umumnya, kita juga bisa melihat spesifik waktu yang sedang kita hadapi.

Dilengkapi Dengan Fitur Terkini

Tamagotchi smart
Tamagotchi | Solopos

Namun kerennya bukan hanya sebatas itu saja kemampuan Tamagothi Smart. Gadget ini juga menampilkan fitur perintah suara, LCD yang virtual sensitive sehingga, kita bisa mengelus “kepala piaraan” dengan mengelus LCD jamnya saja, dan sebagainya.

Selain itu, perangkat ini juga disertai dengan Tama Smart Cards. Dengan tambahan kartu yang bisa kita tancapkan pada Tamagotchi Smart-nya, kita nantinya bisa mendapatkan tambahan karakter, gaya, dan konten-konten lainnya.

Namun untuk bisa mendapatkan Tama Smart Cards ini, kita harus membelinya lagi secara terpisah. Nah bagi kamu yang ingin memiliki Tamagotchi Smart ini, catat tanggal perilisannya, 23 November 2021. Happy Petting ya guys!

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment