Telegram Akan Luncurkan Koin Kripto, Diakhir Oktober Ini

in ,
Telegram Koin

Telegram rencananya akan merilis mata uang Kripto yang disebut Gram. Mata uang Kripto adalah mata uang digital yang sama yang dimiliki facebook, Libra, dan Bitcoin. Targetnya mata uang kripto ini akan diluncurkan pada akhir Oktober.

Selebih itu, Telegram berencana menghubungkan beberapa investor untuk mencoba meriliskan token koin kripto gram pertama dalam dua bulan mendatang.

Mata unag kripto tersebut akan tersedia 200 sampai 300 juta pengguna yang berada diseluruh dunia dari pemakai aplikasi telegram. Telegram mengklaim bahwa produk ini akan menjadi mata uang online yang baru.

Dikutip dari CNET, Telegram dikabarkan bahwa mengerjakan koin digital mereka dimulai pada tahun 2017 yang lalu. Mereka dikabarkan sudah sukses mengumpulkan US$1,7 miliar dari investor.

Dari informasi resmi yang didapatkan, telegram akan meluncurkan koinnya secara resmi mulai tanggal 31 Oktober mendatang. Telegram harus menyelesaikan misinya secara tuntas, jika melewati tanggal yang telah ditetapkan maka perusahaan Telegram akan terkena rugi sebesar USD 1,7 miliar.

Kemungkinan akan terjadi sesuatu hal masalah seperti halnya facebook, masih belum diketahui apa penyebabnya Rusia akan bereaksi terhadap mata uang digital ini.

Sebelumnya juga facebook meluncurkan mata uang Libra, mata uang tersebut ditolak berbagai pihak. Bahkan kabarnya mata uang Libra milik Facebook terancam tidak bisa diluncurkan.

Maka sebab itu, kita akan melihat apa yang akan terjadi mata uang kripto selanjutnya, semoga saja berjalan dengan mulus.

Ayo mulai berdiksusi