Telkom Sediakan Paket IndiHome Rp 199.000 Buat Anak Kos-kosan

in ,
Paket Indihome Murah
Paket Indihome Murah | swa.co.id

Dalam menyambut awal tahun 2020, salah satu provider internet PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, IndiHome sudah meluncurkan produk baru “IndiHome Lite”.

Dari namanya, IndiHome versi ‘Lite’ ringan dan murah ini lebih ditargetkan bagi generasi milenial yang memiliki budget minim. Atau bagi yang baru bekerja dan ingin menikmati akses internet yang terjangkau.

“Ini merupakan salah satu upaya kami dalam menyediakan digital lifestyle untuk masyarakat Indonesia” cetus Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, Siti Choiriana.

Harga berlangganan IndiHome Lite ini sendiri cukup terjangkau yaitu seharga Rp 199.000 per bulan (tanpa PPn) yang sudah mencakup layanan internet dan TV kabel.

Telkom Sediakan Paket Internet Murah untuk Anak Kosan

Paket murah ini juga berbeda dengan paket IndiHome ‘reguler’. Jika bicara soal bandwidth misalkan paket IndiHome Lite hanya memiliki kecepatan maksimal 10 Mbps (FUP 150GB).

Lalu paket internet IndiHome reguler memiliki bandwidth dam ada beberapa jenis paket, mulai dari 100 Mbps hingga 1 Gbps.

Sementara untuk TV kabel, IndiHome Lite hanya menyediakan 33 channel TV, sudah mencakup TV lokal, movie, entertainment, hingga kids. Lalu juga diberikan kouta telepon 50 menit yang bisa digunakan ke nomor lokal hingga internasional.

Perlu dicatat, bagi yang ingin berlangganan IndiHome Lite ini. Telkom mensyaratkan minimal dua rumah yang berdekatan. Karena paket ini lebih tertuju kepada pengguna rumah susun, apartemen, rumah petak atau kos-kosan.

Selain itu, pelanggan yang ingin mendaftarkan paket IndiHome Lite ini harus bersama teman yang sebelahnya atau tetangga. Paket IndiHome Lite ini katanya baru diluncurkan oleh Telkom pada mulai Maret lalu.

Bekerja sama dengan Mola TV

Selain IndiHome Lite, Telkom juga ikut bekerja sama dengan Mola TV untuk menayangkan Piala Eropa (Euro) 2020 melalui aplikasi Mola TV yang bisa diakses di TV Interaktif IndiHome.

“Masyarakat Indonesia dapat menyaksikan 51 pertandingan EUFA Euro 2020 secara lengkap. Itu sudah termasuk tayangan ekslusif 12 pertandingan yang tidak ada di TV lain” cetus Choiriana.

Bagi yang ingin menikmati tayangan sepak bola di Mola TV melalui UseeTV pengguna hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 99.000. Pelanggan bisa memesan secara pre-order mulai 1 Maret.