Windows 10 Mobile di Anggap Android Oleh Google


Android Lonely

Di kalangan pengguna smartphone, Wndows Phone masih tergolong kedalam smartphone yang jauh dari kata populer. Saat ini windows phone masih kalah dalam pasar saing (market share) antara IOS dan Android.

Tak bisa di pungkiri bahwa windows phone masih kalah dalam berbagai aspek. misalnya saja dalam aplikasi. Tapi, setelah Windows 10 mobile sudah rampung dan dirilis, windows phone sepertinya mulai mampu bersaing dengan android. di karenakan ada Project Astoria. dengan adanya Project Astoria, pengguna windows phone bisa memasuki Play Store google di android.

oke beralih dari  Project Astoria, baru-baru ini ada kabar bahwa windows phone dianggap android oleh google. ini terjadi ketika kamu menghubungkan gmail ke windows phone. contohnya saja ketika kamu mencoba login ke Gmail melalui UC browser atau Internet Explorer.

ARTIKEL TERKAIT
Daftar Smartphone Yang Mendapatkan Android M Awal Tahun 2016

Setelah berhasil login ke gmail, kamu akan mendapat notifikasi dari windows phone kamu bahwa kamu baru saja login menggunakan ponsel Android. yap. Windows Phone dianggap sebagai android oleh Google

kita berharap saja semoga saja kedepannya microsoft dapat mengubah agar windows phone tidak lagi dianggap Android oleh google. tunggu saja perubahan besar-besaran Windows 10 Mobile versi Final di rilis. Stay Tuned!

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0

Lebih banyak tentang Gadget

Rekomendasi Komunitas

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Daftar
Daftar Klasik yang lumrah kamu temukan di dunia maya
Countdown
The Classic Internet Countdowns