sudah berapa kali facebook mencanang – canangkan programnya untuk memunculkan Tombol yang mungkin bakal penuh kontraversi ini. ya, Tombol tersebut adalah “Dislike” yang memiliki maksud tidak menyukai sesuatu hal yang di bagikan di Facebook.

Tapi pada saat pertama kali di rencanakan. Secara seketika rencana tersebut kandas lantaran pendiri facebook Mark Zuckerberg tidak menginginkan tombol tersebut ada di Facebook. Menurutnya, tombol tersebut akan menyebabkan Niat buruk ataupun maksud buruh seseorang tersalurkan melalui Tombol tersebut.

Namun, karena banyaknya Feedback yang menginginkan Tombol ini ada di Facebook. Akhirnya Mark luluh dan akan segera menyediakan tombol ini di Facebook. Akan tetapi, tombol Dislike ini akan di sediakan dalam bentuk yang berbeda.

“Selama bertahun-tahun, banyak yang menanyakan kepada saya soal tombol ‘tidak suka’,” kata Zuckerberg kepada hadirin pada Selasa (15/9/2015).

Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Tombol dislike ini tidak di sediakan untuk memberikan Suara buruk terhadap Postingan atau status Orang lain. Melainkan memberikan Rasa Empati kepada Setiap postingan yang di bagikan seperti musibah, bencana, maupun hal – hal yang menyedihkan atau layak mendapatkan perhatian di Facebook.

“Mungkin ratusan orang telah bertanya soal ini, dan hari ini adalah hari khusus karena saya bisa sampaikan bahwa kami sedang mengerjakannya dan hampir siap untuk mengetesnya.”

Mark mengatakan Kalau tombol ini akan siap di uji coba dalam waktu yang belum di tentukan. jadi nantikan terus informasi terbaru dari kami.

JANGAN LEWATKAN
Demi Keamanan Maksimal "Mark Zuckerberg", Facebook Keluarkan Jutaan Dolar