Sebelumnya bos besar dari perusahaan Xiaomi telah memberikan kepastian, bahwa mereka akan berencana untuk meluncurkan sebuah platform baru yaitu Mi Max dalam waktu dekat, mengenai wujud dari Mi Max ini mereka memamerkan dalam beberapa video.

Kini vendor yang berasal dari China itu sudah mengumpulkan serangkaian dari pada video teaser yang akan dipamerkan secara detail seluruh desain dari perangkat baru tersebut.

Mereka membagikan video tersebut tidak tanggung-tanggung, jumlah video yang dibuat ada tiga episode. Ketiga video tersebut bahasa yang digunakan dalam bahas China. Karena pada dasarnya ponsel Mi Max akan dirilis dalam sebuah acara yang diadakan di negeri tirai bambu itu.

JANGAN LEWATKAN
10 Smartphone Terbaik 2015 Berdasarkan hasil Benchmark AnTuTu

Seperti yang dilaporkan oleh Talk Android, dari masing-masing video tersebut terdiri dari dua iklan, akan tetapi setiap episode tersebut memiliki cerita yang keterkaitan dan jelas.

ending yang terpenting dalam video tersebut adalah Mi Max akan terlihat pada setiap gengaman dari pemeran didalam video. Dengan begitu wujud dari Mi Max terlihat dengan jelas.

Seperti yang terlihat perangkat wujud dari Mi Max ini terbalut dengan meterial logam. Dengan ukuran yang besar, sehingga membuat para pengguna yang memegangnya harus menggunakan dua tangan.

Tapi kekurangan dari beberapa video tersebut adalah tidak ada diberikan kejelasan mengenai spesifikasi yang dibekali pada perangkat baru tersebut.

Mengenai pendekatan Xiaomi untuk ponsel baru memang sangat berbeda prinsip dengan perusahaan-perusahaan lain. Xiaomi seolah-olah tak ingin merahasiakan mengenai wujud dari Mi Max hingga detailnya, disamping memamerkan ponsel baru seakan mereka menggoda para penggemar Xiaomi.

JANGAN LEWATKAN
100 Lebih Perintah Suara Google Now Yang Harus Kamu Ketahui

Xiaomi akan memberikan informasi lebih detail mengenai ponsel tersebut pada Selasa besok.

Seperti bocoran sedikit mengenai spesifikasi pada Mi Max sebelumnya sudah beredar di dunia maya. Diantaranya Mi Max akan mengusung layar jumbo6,4 inci, dengan daya dukung baterai kapasitas yang besarm dan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 820.

Jika penasaran dengan wujud dari Mi Max, Kamu bisa langsung tonton video ketiga episode dibawah ini.

Video Wujud dari Mi Max (Xiaomi)