Youtube Premium Diskon Khusus Siswa di 14 Negara Baru, Indonesia?

in , , , ,
youtube Premium

Youtube memberikan potongan harga khusus bagi pelajar. Diskon tersebut tentu menjadi strategi Youtube untuk mempromosikan layanan mereka dalam pemasaran.

Youtube premium? Bagi kamu yang tidak tau apa beda Youtube dengan Youtube premium, Youtube premium adalah aplikasi yang sama yang menawarkan tontonan bebas iklan.

Diskon di 14 Negara Khusus siswa

Berikut adalah 14 negara yang mendapat diskon Youtube Premium bagi Pelajar/Siswa :

  1. Bahrain
  2. Hong Kong
  3. Indonesia
  4. Kuwait
  5. Lebanon
  6. Malaysia
  7. Oman
  8. Philippina
  9. Qatar
  10. Saudi Arabia
  11. Singapura
  12. Taiwan
  13. Thailand
  14. Uni Emirat Arab

Seperti disebut di atas, 14 negara yang mendapatkan diskon sebagian besar adalah Timur Tengah dan Asia. Indonesia tentu termasuk karena merupakan negara terpadat ke empat tepat setelah Amerika Serikat yang berada di posisi ke 3.

Diskon Youtube premium di 14 negara ini merupakan tambahan. Jika ditambah dengan sebelumnya, ada 65 negara yang sudah dipromosikan Youtube premium dari 78 negara.

Bagaimana dengan sisa 13 negara lagi? Semoga saja mereka masuk kedalam diskon list selanjutnya dalam pemasaran Youtube Premium.

Kenapa Siswa / Pelajar Mendapat Diskon?

Menurut tim Dafunda tekno, ini adalah strategi pemasaran berjangka panjang dari pihak Youtube dalam menawarkan sensasi layanan bebas iklan bagi Siswa / Pelajar sampai mereka lulus sekolah.

Diskon Youtube Premium tentunya adalah cara yang fantastis mengingat Youtube sekarang sudah di isi dengan Konten Creator yang sebagian besar masih berstatus pelajar / siswa. Apalagi kita sudah tahu banyak creator Indonesia yang masih duduk di bangku belajar.

Fitur yang di Tawarkan Youtube Premium?!

Dengan diskon yang sudah kita bahas di atas, tentunya menjadi pertanyaan besar, Apa yang ditawarkan Youtube Premium dan berapa harganya?

Fitur dan harga Youtube Premium yang lebih spesifik akan kita bahas di postingan selanjutnya. Jadi stay tuned di Dafunda.

Ayo mulai berdiksusi