Marvel Rilis Lagu dan Klip Agatha All Along

in ,
Wandavision Agatha All Along
Agnes aka Agatha Harkness | © Marvel Studios

Lagu dan klip lagu tema “Agatha All Along” yang ditampilkan di episode 7 WandaVision, “Breaking The Fourth Wall”, telah resmi dirilis oleh Marvel.

Sebelum mulai, bagi kamu yang mungkin hingga sekarang belum menyaksikan episode tersebut, lebih baik, baca sampai disini saja ya.

Oke bagi kamu yang sudah menyaksikan, lagi dan lagi seri WandaVision, menampilkan twist dan kejutan yang membuat kita kian semangat menyaksikan seri televisi perdana sekaligus pembuka fase 4 MCU ini.

Agatha All Along

Dalam adegan klimaks, terungkap kalau tetangga wanita Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang baik selama ini, Agnes (Kathryn Hahn), gak lain dan gak bukan adalah villain ikonik Marvel yang selama ini kita prediksi, Agatha Harkness.

JANGAN LEWATKAN •
James Gunn Konfirmasi Jika Guardians Vol. 3 Tidak Akan Diberi Judul Asgardians of the Galaxy

Dan setelah Agnes mengungkapkan siapa ia sebenarnya, adegan pun beralih ke video klip sekaligus musik ala sitcom 60an yang berjudul “Agatha All Along”. Dan melalui klip dan liriknya inilah, kitapun menjadi tahu apa dan bagaimana Agatha selama ini di Westview.

Pietro Warga Biasa

Terungkap di klip-nya ialah yang menjadi dalang semua hal aneh yang terjadi di Westview seperti kematian anjing Billy dan Tommy, Sparky, dan juga menjadi dalang di balik kemunculan tiba-tiba Pietro Maximoff aka Quicksilver (Evan Peters).

Padahal ya aslinya sosok Pietro tersebut, hanyalah warga Westview biasa saja yang dimantrai oleh Agatha selama ini. Tak pelak pengungkapan ini menghapus teori yang mengatakan kalau Quicksilver yang tampil memang dari multiverse, spesifiknya universe X-Men nya Fox.

Nah sekarang, kita tinggal tunggu saja nih episode minggu ini yang sedianya akan tayang 26 Februari 2021. Selain akan menampilkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), bisa kita pastikan juga episode nya akan menampilkan Agatha yang akan menjelaskan seluruh motif-nya lebih jauh.

JANGAN LEWATKAN •
Superhero Mana yang Bisa Mabuk?

Sebenarnya kalau kamu jeli, seluruh twist / kejutan yang acara ini suguhkan di setiap episode WandaVision, bisa kita terka melalui judul episode-nya. Seperti contohnya “Breaking the Fourth Wall” ini.

Dari judul tersebut sudah terlihat jelas banget kalau episode-nya akan menampilkan momen pengungkapan ke kamera (seperti format episode-nya) dan ada salah satu pengungkapannya, sebenarnya gak harus mereka ungkapkan. Paham bukan?

“All-New Halloween Spooktacular! Menampilkan tema Halloween dan episode-nya akan memiliki tone horor yang kental. Dan sebagainya. Bagaimana guys? Apakah kamu kian semangat dengan seri WandaVision? Dan apakah kamu juga suka dengan lagu “Agatha All Along”?