Berita TVTV

Inilah Aktor Yang Akan Memerankan Guy Gardner di Seri Green Lantern HBO Max

Sosok aktor yang akan memerankan Guy Gardner di seri Green Lantern HBO Max akhirnya terungkap.

Seperti kita ketahui, saat ini layanan streaming HBO Max sedang asyik-asyiknya mengembangkan proyek seri superhero Grren Lantern. Alhasil, lumrah banget jika mereka sampai saat ini masih terus melakukan proses casting aktor untuk memerankan masing-masing Green Lantern nya.

Dan walau hingga tulisan ini dibuat mereka masih terus melakukan pencarian, namun setidaknya satu aktor telah ditemukan untuk memerankan salah satu karakter Green Lantern nya.

Finn Wittrock

Finn Wittrock Green Lantern 4
Finn Wittrock | Deadline

Spesifiknya seperti yang dilansir dari ScreenRant, sosok Green Lantern Guy Gardner telah ditemukan. Dan aktor yang akan memerankannya adalah Finn Wittrock.

Mungkin banyak dari kamu yang bingung dan bertanya dengan sosok Wittrock ini. Siapa dia? Wittrock adalah aktor 36 tahun asal Lenox, Massachusetts, AS. Ia telah berkarir sebagai aktor dan seri TV sejak tahun 2003.

Ia bisa dikatakan memiliki resume yang sangat lumayan. Pasalnya, ia sudah tampil dalam film-dan seri hit seperti: Unbroken (2014), The Big Short (2015), La La Land (2016), If Beale Street Could Talk (2018), Cold Case, dan Law & Order: SVU.

 Akan tetapi dari semuanya tersebut, Wittrock lebih dikenal melalui perannya di beberapa seri drama horor hit, American Horror Story. Penampilan AHS teranyarnya sejauh ini adalah di American Horror Story: 1984 memerankan karakter bernama Bobby Richter.

Ia dikabarkan akan kembali lagi ke seri AHS terbaru, American Horror Story: Double Feature yang direncanakan tayang tahun 2021 ini di FX. Belum diketahui lagi secara pasti terkait identitas karakter yang akan ia perankan dalam serinya ini.

Alasan Finn Wittrock Terpilih Jadi Green Lantern

Lalu kini mungkin kita menjadi bertanya. Mengapa Wittrock yang dipilih untuk memerankan Guy Gardner di seri Green Lantern nya? Masih melansir sumber yang sama, disebut bahwa Wittrock memiliki tampilan yang sangat maskulin dan, terlihat seperti individu super patriotik dekade 80an.

“Wah berarti karakter Gardner berlatar di dekade 80an dong nanti?” Menurut sumber, demikian adanya. Spesifiknya, sosok Gardner nantinya pertama kali tampil di tahun 1984 dengan partner Lantern setengah alien-nya yang bernama Bree Jarta.

Sejauh ini, baru sekitar ini saja info yang gue dapatkan. Apabila nantinya ada info yang lebih lanjut lagi, akan segera gue kabarkan. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment