Anggota The Boys Jadi Buronan Dalam Teaser Trailer Season 2

in ,
Trailer The Boys Season 2
The Boys Season 2 | Amazon Prime Video

Teaser trailer terbaru dari The Boys Season 2 menampilkan Billy Bucther dan anggotanya diburu oleh The Seven dan para penegak hukum.

Berdasarkan seri buku komik dengan nama yang sama, The Boys diadaptasi menjadi serial TV yang tayang di Amazon Prime. Serial TV ini menceritakan kisah lain dari Superhero. Dalam cerita ini, superhero sama populernya dengan selebritis dan sama berpengaruhnya dengan politisi.

Banyak dari superhero yang dikontrak oleh organisasi bernama Vought, dan dikirim untuk melakukan misi pemerintah dan lembaga swasta. Namun sebagian dari para superhero ini sering kali menyalahgunakan kekuatan mereka dan memanipulasi orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

The Boys Vs The Seven

The Boys Season 2
The Boys Season 2 | Twitter The Boys

Dari banyaknya superhero yang dikontrak, Vought memiliki tim superhero inti yang bernama The Seven. Tim itu dipimpin oleh sosok ‘Superman’ yang dikenal dengan nama Homelander (Antony Starr). Dia merupakan orang yang paling brutal dan kejam dalam tim tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
The Boys Bakal Rilis Film Pendek Yang Akan Berfokus Pada Kisah Billy Butcher

The Seven ditantang oleh sekelompok grup yang telah menyaksikan seberapa ‘jahat dan korupnya’ mereka dalam melakukan tugasnya. Grup yang menantang The Seven adalah The Boys yang dipimpin oleh Billy Butcher (Karl Urban).

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

The Boys Season 1

The Boys Season 2 Trailer
The Boys Season 2 | Amazon Prime Video

The Boys mendapat banyak pujian dari para penggemar dan kritikus. Bahkan seri ini menjadi salah satu pertunjukan Amazon Prime yang paling sukses. Seri ini juga menampilkan kekerasan yang gore untuk memberikan gambaran yang lebih realistis tentang bagaimana bahaya sebuah kekuatan yang dimiliki para superhero.

Dengan suksesnya Season 1, Amazon tentu percaya diri dengan Season 2 nya. Dan sekarang mereka telah merilis teaser trailer yang akan melanjutkan kisah dan petualangan baru dari Billy Butcher dan kawan-kawan.

Teaser Trailer The Boys Season 2

Dalam trailer tersebut kita bisa melihat bahwa The Boys sekarang sedang diburu dan dicap sebagai penjahat. Homelander bertekad untuk menemukan mereka, karena dianggap akan mengancam citra pahlawan super. Trailer tersebut juga menampilkan beberapa anggota tim superhero baru.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang The Boys Season 2 Bakal Segera Diumumkan!

Sebelumnya Hughie (Jack Quaid), Mother’s Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capon) dan Kimiko (Karen Fukuhara) bersembunyi bersama. Namun Billy Butcher hilang setelah ia dibawa oleh Homelander di akhir Season 1.

Apa yang sebenarnya terjadi tidak diperlihatkan dalam trailer ini. Namun entah bagaimana caranya Billy Butcher bisa bersatu kembali dengan anggota tim yang lain. The Boys Season 2 dijadwalkan tayang perdana di Amazon Prime pada 4 September 2020 mendatang.

Bagikan jika kamu suka