Akhirnya Jadwal Tayang Season Final Seri Arrowerse Diketahui

in ,
Arrowverse Jadwal Tayang Balik
Arrowverse Show | ScreenRant

Seeprti kita ketahui, saat ini sisa-sisa episode final seri Arrowverse seperti: Gotham, Supergirl, dan The Flash, dihentikan dulu untuk sementara waktu pengambilan gambar maupun proses-proses lainnya dikarenakan pandemik COVID-19 yang belum kunjung usai.

Dan parahnya semenjak diumumkan beberapa waktu lalu, belum diketahui lagi secara pasti kapankah proses syuting atau kapan ditayanginnya lagi sisa episode seri-seri tersebut.

Namun setelah penasaran sekian lama, akhirnya hal tersebut diketahui juga.

Kembali di Bulan April

Arrowverse And The Cw Coronavirus Return Dates1
Jadwal Balik Seri Arrowverse | ScreenRant

Ya seperti yang kamu liat sendiri di lampiran foto di atas, terungkap kalau seluruh seri Arrowverse akan kembali menayangkan sisa-sisa episode musimnya di pertengahan hingga akhir April 2020 mendatang.

Dan seperti yang sudah dilaporkan oleh gue, dapat dipastiin ya yang ditayangin adalah sisa episode-nya aja. Jadi mereka gak akan syuting-syuting untuk full episode-nya lagi.

Yap bener banget. Dengan kata lain Batwoman, The Flash, dan Supergirl hanya akan menayangkan sisa-sisa episode yang udah mereka syuting-in aja. Tentunya yang kasian disini adalah Batwoman yang masih ada sisa 3 episode lagi. Tidak seperti Supergirl yang hanya sisa 1 episode dan The Flash yang sisa 2 episode saja.

Bagaimana Nasib Seri-Serinya Ke Depannya?

Batwoman Season 1 Episode 13 Release Date 1280x720 2
Batwoman | OtakuKart

Lalu dengan adanya event yang gak menguntungkan ini, bagaimana nih dengan nasib ke depannya dari seri-seri Arrowverse ini?

Well, tenang aja. Walau baru-baru ini diperlambat / dihalangi dengan masalah COVID-19, seluruh seri ini masih tetep tayang. Karena mengingat juga, seluruh seri Arrowverse, sudah mendapatkan perpanjangan musim.

Jadi kalaupun episode final-nya nanti terasa agak kurang atau “dipepet-pepetin”, pastinya nanti semuanya akan dijelasin sejelas-jelasnya di musim barunya mendatang. Well, ini semua kan acara bersifat buatan atau fiktif. Jadi ya semuanya bisa diatur lagi lah.

Bener-bener gila ya guys si “om” Corona ini. Gara-gara kena “colek” dia, satu dunia dan seluruh lingkup kerja menjadi super berantakan banget. Juga dalam bersosialisasi, kitapun kini bagaikan bukan seperti saudara sebangsa dan setanah air lagi. Semuanya harus memiliki jarak yang signifikan.

Ya semoga saja deh semuanya bakalan kembali lagi seperti semula. Amin.