Wah Ternyata Seri Fenomenal 90an, Baywatch, Hampir Dibuat Reboot-ya!

in ,
Baywatch
Baywatch

Bagi kalian yang generasi 90-an, pastinya tahu banget dong dengan seri drama penjaga pantai Baywatch?

Ditayangkan pertama kali di tahun 1989, seri ini sangat hit. Selain menampilkan aktor kawakan, David Hasselhoff (Knight Rider), melalui seri inilah kita akhirnya kenalan dengan aktris seksi 90an Pamela Anderson yang mana di serinya, memerankan karakter bernama C.J. Parker.

Nah, satu dekade semenjak perilisannya tersebut, di tahun 1999, seri ini dirubah konsepnya dengan judul, Baywatch: Hawaii. Sayang konsep ini kurang laku. Alhasil, serinya hanya bertahan dua musim dan sekaligus, mengakhiri seluruh franchise-nya.

Adaptasi Film Pembawa Masalah

Tapi, di dekade 2010an, Baywatch (2017) kembali populer melalui adaptasi film layar lebar perdananya yang dibintangi oleh Dwayne Johnson (Faster) dan Zac Efron (Neighbors) dan uniknya, diformat dalam genre komedi.

Walau secara teknis, adaptasi film-nya bukanlah sebuah film masterpiece, faktanya banyak audiens yang suka dengan filmnya yang memang sangat menghibur. Namun terlepas menghibur, ternyata adaptasi layar lebarnya ini diam-diam memberikan masalah.

JANGAN LEWATKAN •
The Rock Tolak Cewek Berambut Pirang di Teaser Trailer Baywatch

Wah masalah apaan tuh? Jadi berdasarkan wawancara yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh pemeran Cody Madison di seri pertamanya, David Chokachi di siaran podcast The Production Meeting, terungkap kalau resepsi yang didapatkan adaptasi filmnya, menggagalkan rencana reboot serinya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Tetap Optimis

Web1 Tsr Baywatch1
Baywatch versi film | Evrett Herald

Lebih jauhnya, Chokachi sebenarnya telah melakukan meeting dengan stasiun televisi CBS untuk membujuk me-reboot seri yang sukses membesarkan namanya tersebut. Chokachi bahkan sudah melakukan riset lokasi pantai yang pas.

Namun di kala semuanya sudah hampir menuju titik persetujuan, adaptasi filmnya tersebut, justru mendapatkan resepsi yang sebagian besar negatif.

Nah melihat resepsi-resepsi negatif tersebut, pihak CBS pun jadi “ngeri” untuk melampu hijaukan permintaan Chokachi tersebut. Ya alhasil, mereka mau gak mau gak ada pilihan lain selain menolak permintaannya.

Walau ditolak, aktor 52 tahun tersebut masih yakin bahwa remake tersebut bisa terealisasikan.

JANGAN LEWATKAN •
Lihat Juga Super Bowl Spot dari Ghost in the Shell dan Baywatch Di sini!

Well, mari kita tunggu aja lagi kelanjutannya ke depannya. Kalau gue pribadi sih, gue mau banget. Tapi, bagaimana dengan kalian guys? Dan apakah kalian juga dulu yang  termasuk rajin nontonin seri Baywatch tiap minggunya?

Bagikan jika kamu suka