10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik, Dijamin Bikin Baper!

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik, Dijamin Bikin Baper! Dafunda Com

Dafunda TV – Serial drama korea sudah tidak asing lagi dikalangan remaja ataupun orang tua sekalipun, karena terlebih lagi drama korea juga sangat berhubungan dengan dunia hiburan seperti k-pop di Korea Selatan. Karena hal itu, drama korea menjadi semakin populer dikalangan manapun. Kali ini dafunda akan memberikan Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis atau Rekomendasi Drakor Komedi Romantis Terbaik.

Terlebih lagi setiap drama korea, diperankan oleh aktor dan aktris yang tampan dan cantik, yang membuat drama korea semakin menarik untuk ditonton oleh siapapun. Serial televisi dari negeri ginseng Korea Selatan memang cukup populer di negara lain sejak tahun 90-an terutama drama seri dengan berbagai genre.

Kualitas drama korea memang terbilang lebih unggul dimana karena persaingan untuk meraih rating setinggi-tingginya, maka para sineas di korea berkompetisi untuk menciptakan produk berupa drama dengan kualitas alur cerita dan sinematografi yang mempuni.

Nah, berbicara mengenai hal tersebut, kali ini kami komunitas Dafunda ingin memberikan setidaknya 10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik. Tentu rekomendasi kali ini sudah kami pilih dan memang memiliki alur cerita dan kelebihan dari drama korea lainnya.

Tidak hanya itu, kali ini juga kami akan memberikan informasi dan spoiler yang cukup bagi kalian yang penasaran dengan hal itu sebelum menonton seri drama korea ini. Penasaran dengan hal itu? Berikut ini 10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik, Dijamin Bikin Baper! Cek di bawah ini.

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik, Dijamin Bikin Baper!


Disclaimer: List Berikut ini Tidak Didasarkan oleh Peringkat. Jadi Urutan No. 1 Tidak lebih baik dari No. 10. Daftar Drama Korea Komedi Romantis Terbaik berikut ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi penulis. Jika kamu merasa ada Series atau Film Drakor Komedi romantis terbaik lain yang seharusnya ada di daftar dibawah, beritahu kami melalui kolom komentar.


1. Strong Woman Do Bongsoon

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper Strong Woman Do BongSoon

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Pertama Adalah Strong Woman Do BongSoon. Ya, drama ini bercerita tentang seorang wanita dengan kekuatan super bernama Do Bongsoon yang diperankan oleh aktris Park Bo young. Bongsoon berharap bisa berubah menjadi wanita langsing nan elegan yang merupakan tipe ideal pria yang disukainya, In Gukdoo.

Namun karena kekuatan yang dia miliki itu dia mendapat pekerjaan sebagai seorang bodyguard dari seorang pewaris yang kaya, Ahn Minhyuk. Siapa sangka jika hubungannya dan tuannya itu akan berkembang ke tahap yang lebih lanjut.


Sinopsis Tentang Strong Woman Do Bong-Soon:

Bong-Soon yang diperankan oleh Park Bo-Young lahir dengan kekuatan manusia super berbeda dengan manusia lainnya. Kekuatannya turun-temurun dan diteruskan hanya kepada wanita-wanita di keluarganya. Mimpinya adalah membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utamanya. Suatu hari, Bong-Soon membantu seorang sopir bus yang diserang oleh preman.

Tak lama kemudian, sekelompok preman juga menyerang Bong-Soon, tapi dia dengan mudah bisa melawan mereka semua. Selama waktu ini, seorang bernama Min-Hyuk diperankan oleh Park Hyung-Sik berkendara ke tempat kejadian Bong-Soon memukuli kelompok preman. Min-Hyuk merupakan seorang CEO perusahaan game video Ainsoft.

Dia baru saja menerima ancaman anonim dan bahkan diikuti oleh orang tak dikenal. Min-Hyuk percaya Bong-Soon akan menjadi seorang pengawal hebat dengan kekuatannya yang menakjubkan. Selain menawarkan Bong-Soon dengan bayaran yang tinggi, dia bahkan menawarkan kesempatan untuk bekerja di departemen perencanaan perusahaan game-nya jika dia melakukannya dengan baik.


Informasi Drama Korea Strong Woman Do Bongsoon:

JUDUL 힘쎈여자 도봉순
PEMERAN Park Bo Young, Park Hyung Sik , Kim Ji Soo
GENRE Drama, Fantasy, Comedy, Romance
PENULIS Baek Mi-Kyeong
SUTRADARA Lee Hyeong-Min

2. Hot Young Bloods (Movies)

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper Hot Young Bloods

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Kedua Adalah Hot Young Bloods. Nah drama ini Settingnya di tahun 1982. Di sebuah pinggiran kota, sekelompok anak muda tengah getol untuk menjadi yang terbaik.  Young-sook (Park Bo-young)  adalah pemimpin genk wanita. Dia bukan cuma ditakuti, tapi juga terkenal tomboy dan banyak yang mengira dia tidak akan suka dengan lelaki. Sebab perkataanya, lagaknya dan semuanya.

Tapi apa yang terjadi, ketika  Young-sook (Park Bo-young)  merasakan jatuh cinta dengan Joong-gil (Lee Jong-suk). Kabar buruknya, dia adalah seorang Casanova, penakluk wanita manapun dan bagaimanapun. Sekarang, sisi menariknya adalah si wanita yang harus menaklukakan Joong-gil (Lee Jong-suk) yang terkenal susah ditaklukkan.


Sinopsis Tentang Hot Young Bloods:

Young Sook (Park Boo Young) adalah seorang pemimpin geng wanita yang paling di takuti di sekolahnya. Joong Gil (Lee Jong Suk) adalah seorang playboy di sekolah, dia mengencani semua gadis di sekolahnya kecuali Young Sook yang belum pernah dia pacari karena Joong Gil sangat takut pada Gwang Sik (Kim Young Kwang) seorang ketua geng di sekolah lain yang juga sangat menyukai Young Sook.. Pada suatu hari, Young Sook meminta Joong Gil untuk berkencan dengannya, namun Joong Gil menolaknya dia beralasan jika Gwang Sik sangat menyukai Young Sook selain itu, ada alasan lain kenapa dia tidak bisa menyukai Young Sook.

Sementara itu, seorang siswi baru pindahan dari Seoul Soo Hee (Lee Se Young) datang ke sekolah mereka. Soo Hee sangat cantik dan berbeda dari gadis – gadis lainnya sehingga membuat Joong Gil sangat menyukainya. Joong Gil akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan Soo Hee. Gwang Sik yang mengetahui jika Young Sook menyukai Joong Gil sangat marah dan menghajar Joong Gil selain itu, Gwang Sik juga membuat Young Sook di hajar teman2 wanitanya demi melindungi Joong Gil, hal itu membuat Joong Gil sadar jika Young Sook benar – benar menyukainya.


Informasi Tentang Hot Young Bloods:

JUDUL  피끓는 청춘
PEMERAN Lee Jong Suk, Park Bo Young, Lee Se Young, 
GENRE Comedy, Melodrama, Drama, Romance, Movies
PENULISLee Yeon-Woo, Lee Man-Hee 
DIRECTOR
 Director

3. Because This is My First Life

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper Because This Is My First Life

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Ketiga adalah Because This is My First Life. Sedikit informasi untuk kalian, pemain dari serial drama ‘Because This Is My First Life’ aktor tampan Lee Min-Ki. Untuk pemain utama wanitanya adalah aktris cantik dan terkenal Jung So-Min yang terkenal dengan drama seri Mischievous Kiss dari MBC tahun 2010 silam.


Sinopsis Tentang Because This Is My First Life:

Seorang lelaki berusia 30 tahun dan lajang, ia memiliki rumah mewah namun ditipu oleh penyewanya, sehingga ia tidak menerima uang sewa namun harus membayarnya. Sedangkan si wanita adalah seorang putus asa karena cinta. Bisakah keduanya bersatu meski dauh tinggal bersama? drama komedi romantis ini menarik sekali.


Informasi Drama Korea Because This Is My First Life:

JUDULThis Life Is Our First/  이번 생은 처음이라
PEMERAN Lee Min Ki , Jung So Min, Esom
GENRE Drama, Comedy, Romance
PENULIS Yoon Nan-Joong
DIRECTOR Park Joon-Hwa

4. Love Forecast

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper Love Forecast

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Keempat adalah Love Forecast. Dirilis tahun 2015. Film ini mengisahkan jalinan asmara yang seru dan romantis banget. Seorang wanita bernama  Kim Hyun-woo (Moon Chae-won), berprofesi sebagai pembaca acara. Dia cantik, anggun, pintar, tapi di luar sana, ia adalah seorang alkopholic, arogan, dan sangat urakan. Di sisi lain  Kang Joon-soo (Lee Seung-gi) adalah lelaki yang menaruh hati pada Kim Hyun Woo.

Namun ia adalah lelaki pemalu dan selalu gagal dalam urusan cinta. Ketika  Kang Joon-soo (Lee Seung-gi) mengatakan sejujurnya pada Kim Hyu Jun, ia ditolak. Bahkan, tanpa malu Kim berkencan dengan teman kuliah  Kang Joon-soo (Lee Seung-gi), padahal lelaki itu sudah beristir. Film ini meski masuk dalam drama komedi, tidak begitu kena soal komedinya.


Sinopsis Drama Korea Love Forecast:

Joon Soo (Lee Seung Gi) adalah seorang guru SD yang selalu gagal dalam menjalin hubungan dan sialnya Joon Soo lah yang selalu dicampakkan oleh kekasihnya. Sedangkan Hyun Woo (Moon Chae Won) adalah seorang peramal cuaca yang cantik dan jatuh cinta dengan seorang sutradara bernama Dong Jin (Lee Seo Jin) yang telah beristri. 

Joon Soo dan Hyun Woo adalah teman sejak kecil yang kemudian tinggal bersama dalam satu rumah bersama saudara mereka. Joon Soo adalah sahabat yang selalu mengerti Hyun Woo, Joon Soo selalu ada untuk Hyun Woo karena sebenarnya Joon Soo sudah menyukai Hyun Woo sejak mereka masih kecil, akan tetapi Hyun Woo tidak pernah menganggap Joon Soo sebagai seorang lelaki.

Hyun Woo harus patah hati ketika hubungannya dengan Dong Jin hampir diketahui oleh publik, Ketika Hyun Woo patah hati, Joon Soo mencoba untuk mengajak Hyun Woo berpacaran dan mereka berdua pun mencoba untuk berpacaran, akan tetapi tidak semudah apa yang mereka pikirkan. 


Informasi Drama KoreaLove Forecast:

JUDULToday’s Love/ 오늘의 연애
PEMERAN Moon Chae Won, Lee Seung Gi
GENRE Romance, Comedy, Drama
PENULISPark Jin-Pyo, Lee Byeong-Hun, Lee Han 
DIRECTOR Park Jin-Pyo

5. My Secret Romance

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper My Secret Romance

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Kelima Adalah My Secret Romance. Nah drama ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Cha Jinwook yang bertemu dengan seorang wanita bernama Lee Yoomi yang diperankan oleh Jieun Secret. Mereka menghabiskan malam bersama dengan Yoomi yang terpesona pada Jinwook.


Sinopsis Tentang My Secret Romance:

Cha Jin-Wook yang diperanakn oleh Sung Hoon merupakan anak dari keluarga kaya. Keluarganya menjalankan sebuah perusahaan besar di Korea Selatan. Dia merupakan chaebol generasi kedua, bersifat dingin, acuh tak acuh dan juga sering mempermainkan cinta seseorang. Dia sering bergonta-ganti pasangan dan setiap wanita tergila-gila dengannya, Jin-Wook selalu menghabiskan hidupnya untuk bersenang-senang seperti ke festifal club.

Di sisi lain ada seorang wanita berusia 25 tahun bernama Yumi Lee diperankan oleh Song Ji Eun dia merupakan tipe wanita yang belum menikah muda. Yumi Lee memiliki kepribadian cerah, Dia bertemu Cha Jin-Wook, Dia menghabiskan malamnya bersama dirinya namun Dia mengetahui sifat dan keburukan dari Jin-Wook yang di anggapnya sesuatu yang unik dan membuat Yumi Lee penasaran.

Namun Dia tak mengetahui nama maupun identitas dirinya, Yumi Lee jadi lebih sering menghabiskan hidupnyanya untuk menikmati kesenangan hidupnya. 3 Tahun kemudian mereka di pertemukan kembali di sebuah kantin perusahaan dan mereka berpura-pura tak mengingatnya. Apakah hubungan mereka akan bisa bersatu?

Seorang bernama Jung Tae-Hyun yang diperankan oleh Kim Jae Young berusia 28 tahun dan memiliki toko buku yang menjual kopi dan minuman ker4s, dia mencintai yumi Lee namun cinta dia tak terbalas. Di sisi lain ada seorang wanita muda yang memiliki kecerdasan bernama Ri Jung Hye diperankan oleh Jung Da-Sol dan Dia di besarkan oleh keluarga yang sangat konservatif dan ketat dalam mendidiknya.


Informasi Drama Korea My Secret Romance:

JUDULAetaneun Romaenseu/ 애타는 로맨스
PEMERAN Sung Hoon, Song Ji Eun, Kim Jae Young, Jung Da Sol
GENRE  Drama, Romance, Comedy
PENULIS  Kim Ha-Na
SUTRADARA Kang Cheol-Woo

6. Love in the Moonlight

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper Love In The Moonlight

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Keenam Adalah Love In The Moonlight. Pemain Drama Korea yang akan ikut dalam ‘Love In The Moonlight’ adalah Park Bo-Gum yang tahun lalu juga mempopulerkan drama Korea “Reply 1988“. Dan untuk pemeran wanitanya adalah aktris cantik Kim Yoo Jung, jika mereka beradu akting bagaimanakah hasilnya? tentu saja akan menyajikan drama korea komedi – romantis yang sangat populer. Jadi jangan sampai ketinggalan menontonnya ya.


Sinopsis Tentang Love In The MoonLight:

Seorang wanita bernama Hong Ra-On menyamar menjadi pria dan bekerja sebaga konsultan asmara. Suatu ketika ia menulis surat untuk seorang klien dan secara tidak sengaja surat itu sampai kepada putra mahkota Joseon. Kemudian si putra mahkota juga menyamnar dan menemui Hong Ra-On.

Hong Ra-On tidak sadar kalau orang yang jadi klientnya adalah putra mahkota, begitu juga putra mahkota, ia tidak sadar bahwa Hong Ra-On adalah pria. Kemudian semuanya terbongkar, keduanya saling jatuh cinta. Setting ada di era Joseon di abad 19.


Informasi Drama Korea Love in the Moonlight:

JUDULMoonlight Drawn by Clouds/ 구르미 그린 달빛 
PEMERAN Park Bo Gum, Kim Yoo Jung
GENRE Drama, History, Comedy, Romance
PENULIS Yoon Yi-Soo 
SUTRADARA 
Kim Sung-Yoon

7. My Girl Friend is Gumiho

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper My Girl Friend Is Gumiho

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Ketujuh Adalah My Girl Friend Is Gumiho. Nah sedikit cerita, Gumiho adalah siluman rubah dengan ekor sembilan, legenda yang ada di Jepang, Korea dan semisalnya. Konon, dalam keyakinan di sana, Gumiho akan mengubah wujud jadi wanita cantik dan mendekati lelaki, kemudian dibunuh untuk dimakan hatinya. Drama ini bermula ketika Cha Dae Woong melarikan diri dari paksaaan kakeknya untuk masuk asarma. Karena ia ingin jadi artis laga.

Di sebuah kulil buda, Cha Dae Woong secara tidak sengaja melukis kembali sebuah lukisan Gumiho yang ekornya terpotong. Ternyata tindakan itu membuat Gumiho bangkit. Padahal sudah ditahan dalam lukisan selama ratusan ribua tahun. DAn Cha Dae Woong ketakutan hingga jatuh di bukit. Tapi rubah cantik menolongnya kemudian mengadakan perjanjian.

Cha Dae Woong harus menjaga kristal rubah selama 100 hari agar Gumiho jadi manusia 100 persen. Masalahnya, ketika ia menjaganya, perasaan cinta mulai muncul. Pertemuan antara Shin Min-Ah dan Lee Seung Gi membuat drama ini mendapatkan rating yang sangat bagus dan populer hingga sekarang.


Sinopsis Tentang My Girl Friend Is Gumiho:

Cha Dae Woong adalah seorang mahasiswa manja yang bermimpi ingin menjadi aktor laga terkenal. Kakeknya adalah seorang konglomerat. Dia hidup dengan tantenya (Cha Min Sook) dan kakeknya (Cha Poong). Orang tuanya meninggal sejak ia kecil karena kecelakaan. Sebagai mahasiswa, Dae Wong tidak berminat dalam pelajarannya, dia hanya berlatih berlatih berlatih terus dalam akting laga di gedung latihan milik ayahnya Ban Sun Nyeo.

Sun Nyeo adalah sahabat perempuan Dae Woong yang menyukai Dae Wong, sayangnya cinta Sun Nyeo bertepuk sebelah tangan. Dae Woong lebih menyukai kakak kelasnya Eun Hye In :mrgreen:. Sedangkan satu lagi. sahabat setia Dae Woong yang bernama Kim Byung Soo malah menyukai Sun Nyeo, dan rela melakukan apapun buat Sun Nyeo.


Informasi Drama Korea My Girl Friend Is Gumiho:

JUDUL My Girlfriend is a Nine Tailed Fox/ 내 여자친구는 구미호
PEMERANShin Min-Ah, Lee Seung Gi
GENRERomance, Comedy, Fantasy
PENULISHong Mi-Ran, Hong Jung-Eun
SUTRADARABoo Sung-Chul

8. Full House

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper Full House

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Kedelapan Adalah Full House. Sedikit informasi, Full House adalah serial televisi korea yang menceritakan tentang kisah cinta yang datang ketika seorang aktor meminta seorang penulis naskah untuk tinggal serumah dalam ikatan kawin kontrak dengannya. Drama korea yang dibintangi oleh Song Hye-kyo, Rain, Han Eun-jung dan Kim Sung-soo.


Sinopsis Tentang Drama Korea Full House:

Menceritakan seorang penulis polos yang bernama Han Ji Eun. Ia juga di tipu oleh sahabatnya sendiri sehingga semua yang dia miliki termasuk rumahnya berpindah tangah dan di jual. Ji-Eun terdampar di Cina namun akhirnya Ia berhasil pulang ke Korea karena dapat meminjang uang dari aktor Lee Young Jae.

Di waktu kembali rumahnya telah di jual dan dibeli oleh Young Jae, namun untuk upaya mendapatkan rumahnya kembali Ia menjalani pernikahan kontrak dengan Lee Young Jae selama satu tahun. Walaupun kehilangan semuanya Han Ji Eun tetap bersemangat dan ceria. Akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta satu sama lain.


Informasi Drama KoreaFull House:

JUDULFull House ( 풀하우스)
PEMERAN Bi(Rain), Song Hye Kyo
GENREComedy, Romance, Melodrama, Drama
PENULIS Min Hyo Jeong
SUTRADARA  Pyo Min Su

9. Boys Before Flower

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper Boys Before Flowers

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Kesembilan Adalah Boys Before Flower. Tahukah kalian? Boys Before Flower merupakan salah satu drama korea terbaik yang menjadi icon remaja dunia pada saat penayangannya pada tahun 2009.

Cerita dalam drama ini berkutat pada kisah cinta 4 orang pemuda kaya pewaris kekayaan sebuah group konglomerat di korea dan seorang gadis biasa dimana mereka semua adalah teman sekolah pada bangku sekolah menengah. Cerita asli drama korea ini diadaptasi dari sebuah manga jepang yang berjudul Hana Yori Dango.


Sinopsis Tentang Boys Before Flower:

Geum Jan­di (Ku Hye­sun) adalah seorang gadis pekerja keras yang berasal dari keluarga biasa. Geum Jan­di mempunyai toko laundry di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah yang paling bergengsi di Korea Selatan. Pada suatu hari Geum Jan Di akan mengantarkan laundry milik salah seorang siswa Shinhwa, yang ternyata laundry itu punya siswa yang akan bunuh diri karena stress mendapat bullying dari anggota F4.


Informasi Drama Korea Boys Before Flower:

JUDULBoys Before Flower ( 꽃보다 남자)
PEMERAN  Ko Hye Sun, Lee Min Ho, Kang Han Byul, Kim Bum, Kim Joon
GENREComedy, Romance, School
PENULIS Yoon Ji-Ryeon
SUTRADARA Jeon Ki-Sang

10. My Sassy Girl

10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Dijamin Bikin Baper My Sassy Girl 1

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Kesepuluh Adalah My Sassy Girl. Drama Korea My Sassy Girl di bintangi aktor tampan Joo Won yang memerankan peran utama Gyun-Woo. Aktor Joo Won sendiri banyak mendapatkan best award seperti dalam drama Korea terbarunya Yong Pal lalu Good Doctor hingga drama lawas 7th Grade Civil Servant hampir setiap drama yang ia bintangi mendatangkan drama award. Dan lagi – lagi, drama yang ia bintangi ini sangat sukses dan mendapat banyak awards setelah dirilis.


Sinopsis Tentang Drama Korea My Sassy Girl :

Drama Korea “My Sassy Girl” akan berlatar belakang di era Dinasti Joseon yang mengisahkan tentang cinta antara seorang pria berhati dingin, Dia bernaam Gun-Woo yang diperankan oleh Joo Woo dan seorang Putri Hyemyung yang selalu menyebabkan masalah.

Bermula dari Gyeon-woo (Cha Tae-hyun) yang tetiba melihat seorang wanita pingsan di kereta api, tapi anehnya si wanita itu sempat mengucapkan kata, “sayang” kepada Gyeon-woo (Cha Tae-hyun). Sehingga penumpang lain mengira wanita itu adalah kekasih Gyeon-woo (Cha Tae-hyun).


Informasi Drama Korea My Sassy Girl:

JUDUL엽기적인 그녀
PEMERANJun Ji-HyunCha Tae-hyun
GENREAction, Adventure, Fantasy, Romance, Comedy, History
PENULISKim Ho-sik, Kwak Jae-yong
SUTRADARAKwak Jae-yong

Nah itulah 10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Menurut Kami Dafunda. Mungkin, bagi kalian para pecinta serial drama korea, tentu sudah menonton 1 atau pun 2 serial drama dari rekomendasi diatas. Tapi, tentu saja jika hanya satu kali itu sangatlah kurang. Nah, pilihlah salah satu dari deretan diatas untuk ditonton, dijamin bikin kalian baper parah. Ditambah lagi unsur Komedi yang bikin seru banget.

5/5 (2 Reviews)

Legend

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

10 Comments

Leave a Reply
  1. selamat pagi guys…
    buat kamu pecinta drakor,sekarang ada aplikasi baru nihh,Namanya MY DRAKOR.aplikasinya bagus banget buat yang suka nonton drama korea.ayoo download sekarang juga guys jangan sampe nyesel karena gak download…!
    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    Ini ada aplikasi buat nonton film bioskop juga guys Namanya INFLIXER,aplikasi ini bisa menghilangkan kejenuhan kita guys ayo download sekarang juga guys…!
    https://www.inflixer.com

Ayo mulai berdiksusi