Berita TVDramaTV

Big Mouth Jadi Drama Korea Yang Viral, Apa Alasan Lee Jong Suk Terima Peran Park Chang Ho

Drama Korea Big Mouth mungkin sudah tamat sepuluh hari yang lalu. Namun animo para fans sepertinya belum surut sehingga pembahasan mengenai kisahnya masih belum surut hingga hari ini.

Selama dua bulan masa penayangannya. Drama yang di bintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho ini selalu menjadi trending di media sosial Twitter, utamanya ketika saat hari penayangan.

Hal ini mungkin belum terbesit di pikiran aktor Lee Jong Suk kala menerima tawaran tampil di proyek saluran televisi MBC ini. Jadi nih, apakah ada fans Drama Korea Big Mouth yang penasaran apa sih faktor yang bikin Lee Jong Suk mau main di drama tersebut?

Keinginannya Bereuni Dengan Sang Sutradara

Soompi Lee Jong Suk
Lee Jong Suk | Soompi

Jika menilik karir akting Lee Jong Suk. Selama tiga tahun terakhir, dia hanya tampil dalam proyek film saja. Yakni Decibel (2021) dan The Witch Part 2: The Other One (2022). Ketika dia mengumumkan comeback nya di proyek layar kaca apalagi Drama Korea Big Mouth. Hal tersebut pastinya bikin para penggemarnya pada penasaran.

Saat masih dalam masa promosi Big Mouth. Lee Jong Suk mengungkapkan jika faktor pertama yang membuatnya berkeinginan tampil di Drama Korea Big Mouth adalah kehadiran Sutradara Oh Choong Hwan. Keduanya sebelum di proyek Big Mouth juga bekerjasama di drakor While You Were Sleeping tahun 2017 silam.

“Bukannya bagus jika saya bisa bekerja lagi dengan sutradara Oh Choong Hwan? Karena saya sangat menghormatinya. Dia seperti teman yang baik bagi saya, dia sudah seperti saudara laki-laki saya. Saya bicara tentang kemungkinan drama comeback dengannya,” ungkap Lee Jong Suk melansir laman Soompi.

Serba-serbi Karakter Park Chang Ho Di Big Mouth

Mbc Big Nouse Big Mouth Yoona Lee Jong Suk
Park Chang Ho, karakter yang Lee Jong Suk perankan dalam drakor Big Mouth | MBC

Pada drama korea Big Mouth ini. Aktor Lee Jong Suk di dapuk untuk memerankan sosok Park Chang Ho. Selama drama tersebut tayang, kita mengenal jika dia merupakan sosok pengacara yang belakangan karirnya terancam.

Bahkan dia sampai di jadikan decoy (umpan) dan terseret dalam kasus pembunuhan. Yang pada ceritanya kita tahu jika dia sama sekali tidak terlibat sama sekali dengan kejadian tersebut.

Karakter Park Chang Ho yang dia perankan juga sesekali terlihat cukup tenang. Meski kadang dia suka banyak berbicara dan terlalu percaya diri. Hal tersebut tidak membuat ia sama sekali takut dengan pihak-pihak yang berulang kali mengancamnya dan menyiksanya. Seperti sosok walikota Choi Do Ha.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment