Berita TVDramaTV

Sinopsis Drama Korea The Golden Spoon, Pengganti Slot Penayangan Big Mouth

Drama Korea Big Mouth telah berakhir pada tanggal 17 September kemarin. Total drama tersebut tayang sebanyak 16 episode sejak memulai siaran perdananya pada pertengahan bulan Juli lalu. Karena drama tersebut sudah tamat ini dia nih drakor yang menggantikan slot penayangan Big Mouth di saluran MBC Korea Selatan, yaitu The Golden Spoon.

Drama Korea yang satu ini mengusung genre fantasy dan episode perdananya sudah tayang sejak 23 September kemarin. Kira-kira, bagaimana sih sinopsis dari The Golden Spoon? Selengkapnya kita bahas lebih dalam pada tulisan berikut.

Sebagai informasi, The Golden Spoon di bintangi oleh Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon eks DIA, dan Yeonwoo eks MOMOLAND dan di adaptasi dari komik webtoon berjudul sama karya HD3.

Sinopsis Drama Korea The Golden Spoon

Drama Korea The Golden Spoon tentang seorang pemuda miskin yang mengubah nasibnya menjadi bagian dari keluarga kaya dengan menggunakan sebuah sendok emas. Terdapat empat tokoh utama dalam drakor ini. Yaitu Seung Cheon, Tae Yong, Na Joo Hee, dan Yeon Jin yang masing-masing ingin mengubah nasib mereka.

Tokoh utama Drama Korea The Golden Spoon ini adalah Seung Cheon. Yang merupakan anak SMA dari keluarga miskin dengan utang menumpuk. Karena kondisinya itu, dia kerap jadi bahan ejekan dan perundungan dari teman-teman sekolahnya yang mayoritas adalah anak-anak orang kaya.

Karena kondisi keluarganya ini juga yang membuat Seung Chon harus bekerja paruh waktu di luar waktu sekolah. Seung Cheon pun di satu titik muak dengan kehidupannya itu. Ia lantas mencoba mengubah takdir dengan membeli sebuah sendok emas.

Dikatakan oleh penjualnya, jika sendok itu bisa mengubah nasibnya hanya dengan makan di rumah keluarga kaya. Saat ia mendapat pilihan itu, Seung Cheon tahu jika nasibnya akan berubah. Tetapi, kelak ia harus membayar mahal atas pilihannya itu. Tak cuma itu, hidupnya juga akan penuh dengan gejolak.

Mbc The Golden Spoon
Cara menonton Drama Korea The Golden Spoon secara legal di Indonesia | MBC

Setelah kita mengetahui sinopsis dari drama Korea The Golden Spoon ini. Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara menonton Drakor yang satu ini? Inilah dia cara yang bisa kalian lakukan, guys!

Seperti Big Mouth. The Golden Spoon di Indonesia juga di tayangkan di layanan streaming Disney+. Episode terbarunya pun juga bisa kalian saksikan setiap hari Jumat dan Sabtu malam. Drakor The Golden Spoon ini juga berjumlah 16 episode yang jika tidak ada halangan, drakor ini di perkirakan selesai pada minggu kedua bulan Desember mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment