TVBerita TVMCU

Jadwal Tayang Loki Season 2 & Echo Terungkap

Jadwal tayang Loki Season 2 dan Echo akhirnya terungkap. Catat baik-baik nih ya guys jadwalnya. Jangan sampai ketinggalan!

Jadwal tayang Loki Season 2 dan Echo akhirnya terungkap. Catat baik-baik nih ya guys jadwalnya. Jangan sampai ketinggalan.

Dari sekian banyak proyek-proyek seri Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sedang diproduksi dan kita antisipasi, Loki Season 2 dan Echo, bisa dikatakan adalah 2 yang paling diantisipasi.

Untuk Loki musim kedua, tentunya alasannya sudah jelas banget. Musim pertama serinya memiliki kualitas yang oke dan konektivitasnya terhadap MCU sangat bikin greget.

Sedangkan untuk Echo, faktor utamanya lebih difaktori oleh rasa penasaran kita terhadap petualangan baru dari sosok yang pertama kali ditampilkan di seri Hawkeye (2021) ini.

Jadwal Tayang Loki Season 2 & Echo

jadwal tayang loki season 2
Loki Season 2 & Echo di Disney Plus | Inside the Magic

Nah berdasarkan pernyataan tersebut, maka gak heran jika dalam beberapa bulan belakangan kita sudah merasa super gak sabar untuk mengetahui jadwal tayang kedua seri MCU tersebut.

Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya jadwal tayang Loki Season 2 dan Echo pun terungkap. Pengungkapannya bisa kita lihat melalui unggahan tweet berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat melalui unggahan tweet @MarvelStudios tersebut, resmi sudah bahwa jadwal tayang Loki Season 2 adalah pada tanggal 6 Oktober 2023.

Sedangkan jadwal tayang Echo adalah pada tanggal 29 November 2023. Tentunya kedua seri tersebut akan ditayangkan di layanan tayang streaming Disney Plus.

Avatar: The Way of Water

Selain Loki Season 2 dan Echo, faktanya Disney baru-baru ini juga mengumumkan jadwal rilis Avatar: The Way of Water di Disney Plus.

Seperti halnya Loki Season 2 dan Echo, kenyataannya banyak juga orang yang tidak sabaran menunggu penayangan sekuel Avatar (2009) ini di Disney Plus. Terutama mereka yang tinggal di Indonesia.

Nah tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah unggahan tweet resmi terkait jadwal penayangan Avatar: The Way of Water di Disney+ Hotstar Indonesia tersebut.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, Avatar: The Way of Water akan tayang perdana di Disney+ Hotstar Indonesia pada tanggal 7 Juni 2023.

Tentunya dengan seluruh pengumuman ini, sudah pasti bagi kita-kita yang belum berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia, kini harus mulai untuk berlangganan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.