Berita TVTV

Akankah Miss Minutes Balik Lagi di Loki Season 2?

Akanakah Miss Minutes balik lagi di Loki Season 2 mendatang?

Bagi kita-kita yang menyaksikan seri Loki MCU beberapa bulan lalu, pastinya masih ingat banget dengan karakter animasi, Miss Minutes (Tara Strong).

Ya, karakter minor inilah yang dari awal filmnya sukses memberikan bimbingan (guide) ke Loki (Tom Hiddleston), ketika sudah sampai di gedung Time Variance Authority (TVA). Walau ia tampilnya dalam beberapa episode saja, sekali lagi, setiap kehadirannya pasti akan terasa penting.

Akankah Kembali di Season 2?

Nah terakhir kali kita melihat Miss Minutes adalah pada episode akhir serinya. Dalam penampilan terakhirnya sejauh ini tersebut, Miss Minutes menyambut Loki dan Sylvie (Sophia Di Martino) ketika sampai dalam “rumah” He Who Remains (Jonathan Majors).

Melihat hal ini dan juga mengingat betapa pentingnya peranan Miss Minutes dalam serinya, kitapun menjadi penasaran akankah Miss Minutes nantinya balik lagi di Loki Season 2?

Masih Belum Tahu Lagi

Well, melansir The Direct yang menanyakan hal ini langsung ke Strong baru-baru ini, pengisi suara Miss Minutes ini tidak mau berkata apa-apa. Bahkan memberikan sedikit tease pun tidak sama sekali.

Sehingga, bisa kita pastikan kalau Strong memang sudah disuruh tutup mulut banget oleh pihak Marvel seperti layaknya, rekan-rekan aktor Marvel lainnya. Alhasil karena sikap Strong ini, kita-kitapun kian greget penasaran saja. Apakah Miss Minutes ini akan balik ke Loki Season 2 apa gak sama sekali ya?

Kalau gue sih berharap agar karakter ini balik lagi. Pasalnya sekali lagi, karakternya ini memiliki peranan yang cukup penting. Malah bisa kita katakan penting banget. Oh ya satu lagi, sangat memungkinkan bagi He Who Remains, balik lagi di musim keduanya nanti.

Jadi ya. Aneh banget kalau ia balik tapi gak ada Miss Minutes di sampingnya. Plus, siapa sih yang bosan dengan akting suara seorang Tara Strong? Semenjak ia menyuarakan Harley Quinn dalam seri Batman: The Animated Series, kita sudah jatuh cinta dengan suara centilnya itu.

Well, sekarang mari kita lihat saja lagi apakah karakter ini nantinya balik ke Loki Season 2 atau memang tidak sama sekali oke.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment