MovieDCEU

Sudah Rilis Trailer Barunya, Berikut Jadwal Tayang Film Superhero Blue Beetle!

Halo penggemar superhero DCUE, kali ini Dafunda ingin berbagi informasi soal kapan film Blue Beetle rilis. Penasaran? Langsung cek disini.

Ada kabar bagus nih buat kalian penggemar DCEU. Pasalnya DC Studio sudah memperlihatkan trailer keren untuk projek baru mereka yaitu superhero Blue Beetle. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat Jaime Reyes sang superhero bekerjasama dengan teknologi AI buat alien yang bernama Khaji Da, dan mereka berdua berubah jadi Blue Beetle. Setelah melihat trailer tersebut tentunya kalian bertanya-tanya dong kapan film Blue Beetle ini rilis?

Buat kalian penggemar superhero DC, pasti sudah tidak sabar dong dengan film yang satu ini. Nah oleh karena itu buat kalian yang ingin tau informasi lebih detail soal film Blue Beetle, bisa melangsung melihat pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Kapan Film Superhero Blue Beetle Rilis?

Kapan-film-superhero-blue-beetl-rilis
Kapan-film-superhero-blue-beetl-rilis? | DC Studio

Menurut informasi yang kami dapatkan, film Blue Beetl akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 18 Agustus 2023, kemungkinan akan rilis di Indonesia beberapa minggu kemudian. Sedangkan untuk versi komiknya sendiri dibuat oleh Charles Nicholas Wojtkoski dan pertama kali muncul pada 1939.

Melihat seriesnya sudah ada sejak lama. Tidak heran sih kalau superhero Blue Beetl sudah mengalami banyak pergantian karakter dan beberapa upgrade pada armornya. Namun dari semua karakter yang pernah menjadi Blue Beetls cuman Dan Garrett, Ted Kord, dan Jaime Reyes yang terkenal.

Sedangkan untuk aktor yang akan bermain di Blue Beetl diantaranya adalah:

  • Xolo Mariduena sebagai Jaime Reyes
  • Bruna Marquezine sebagai Jenny Kord
  • Damian Alcazar sebagai Alberto Reyes
  • Raoul Max Trujillo sebagai Carapax
  • Susan Sarandon sebagai Victoria Kord
  • George Lopez sebagai Rudy
  • Harvey Guillen sebagai Dr. Shanchez
  • Elpidia Carrillo sebagai Rocio Reyes
  • Adriana Baraza Gonzales sebagai Nana
  • Belissa Escobedo sebagai Milagro Reyes

Sinopsis Superhero Blue Beetle

Sinopsis-superhero-blue-beetle
Sinopsis-superhero-blue-beetle | DC Studio

Karena karakter yang akan menjadi Blue Beetl kali ini yaitu Jaime Reyes, maka akan bercerita tentang seorang pria lulusan perguruan tinggi. Tanpa sengaja ia menemukan sebuah kumbang berwarna biru. Rupanya kumbang tersebut merupakan teknologi alien yang langsung mencangkokkan dirinya sehingga membentuk kerangka luar yang kuat di sekitar tubuhnya.

Sebagai manusia normal tentunya Jamie Rayes ketakutan soal apa yang menimpa dirinya. Namun rupanya kumbang tersebut mengajak Jamie Rayes untuk bekerjasama dan mereka berdua kini menjadi superhero yang bernama Blue Beetle.

Mengingat Jamie Rayes dibantu oleh teknologi AI milik alien. Sudah pasti kalau armor Blue Beetls memiliki berbagai macam alat canggih dan kekuatan super yang luar biasa.


Setelah mengetahui kapan film Blue Beetle rilis dan setelah tau film ini menceritakan soal apa, kira-kira nih bagaimana harapan kalian untuk film DCEU kali ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.