Kate Kane Akan Tampil Lagi di Batwoman Dengan Aktris Baru

in ,
Kate Kane Batwoman aktris baru
Ruby Rose sebagai Kate Kane | Cineverse

Karakter Batwoman lama, Kate Kane akan tampil lagi dalam seri Batwoman nya namun, dengan aktris yang baru.

Ya kamu gak salah baca guys. Sosok karakter yang mana pemerannya dalam musim pertama adalah Ruby Rose, akan kembali. Namun itu tadi, dengan sosok aktris pemeran baru.

Wallis Day si Kate Kane Baru

Featured Ruby Rose Reacts To Batwoman Kate Kane Recast
Wallis Day dan Ruby Rose Kate Kane | Daily Post USA

Wah siapa tuh? Well, melansir ScreenRant, sosok aktris baru yang akan memerankan adalah Wallis Day. Bagi kamu yang belum mengetahui, Day memang salah satu aktris pendatang baru.

Peran besarnya sejauh ini, adalah memerankan Nyssa-Vex di seluruh 20 episode seri Krypton. Wallis juga memerankan Olalla dalam mini seri televisi Jekyll & Hide (2015) dan seri The Royals (2016-2018).

Tak ayal ketika mengetahui ini, banyak fans yang merasa terkejut, geram, kesal, campur aduk pokoknya. Karena seperti kita tahu, awalnya memang gak ada rencana sama sekali untuk menampilkan lagi karakter Kane dalam serinya selepas Rose hengkang.

JANGAN LEWATKAN •
Heroes In Crisis #8: Wally West Bunuh Seluruh Superhero di Sanctuary

Nah logikanya kalau memang gak mau menampilkan karakternya, harusnya si karakter dimatikan. Pada awal-awal Batwoman musim 2 kemarin, memang tersebutkan kalau Kane telah meninggal akibat kecelakaan pesawat terbang.

Namun pada episode 8 yang bertajuk Survived Much Worse, 21 Maret 2021 kemarin, terungkap kalau sesungguhnya Kane masih hidup. Ketika pengungkapan ini tampil, banyak fans yang asumsi kalau Rose akan balik sebagai Kane.

Tapi ya faktanya tidaklah demikian. Lalu kenapa karakter Kane-nya nanti tampil lagi? Kalau menurut gue, hal ini untuk menyelesaikan arc karakter Kate Kane-nya. Jadi kemungkinan ketika semua sudah selesai, karakternya gak akan tampil lagi.

Namun memang sih. Bisa saja kalau resepsi fans terhadap Kane-nya Wallis nanti keren, karakternya akan lanjut tampil dalam episode-episode atau musim-musim Batwoman selanjutnya.

Lalu apakah Rose sudah mengetahui kabar Wallis sebagai Kate Kane Batwoman barunya. Jawabannya sudah banget guys.

Hal ini terungkap melalui unggahan posting Rose berikut ini.

Ruby Rose Reaction Recast
ScreenRant

Seperti yang kita baca, sebenarnya Rose sudah tahu sejak lama terkait kabar Wallis sebagai Kate Kane barunya. Namun ia kala itu belum mau memberikan selamat takut nantinta spoiler.

Tapi setelah kini beritanya keluar, Rose pun merasa bangga banget dengan pemilihan Wallis-nya. Dan ia berharap semoga semuanya akan berjalan lancar. Sekarang, apakah kamu setuju dengan pemilihan ini?