Berita TVTV

Karakter Favorit Sonic the Hedgehog, Knuckles Resmi Mendapatkan Seri Live-Action

Karakter favorit franchise game Sonic the Hedgehog, Knuckles resmi mendapatkan adaptasi seri live-action.

Sudahlah mengaku saja kita-kita yang fans game Sonic the Hedgehog. Pastinya semenjak melihatnya debut melalui Sonic the Hedgehog 3 (1994), kita semua langsung jatuh hati bukan dengan sosok Knuckles?

Ya gak heran memang. Pasalnya sosok Echidna berwarna merah ini memang memiliki tampang dan perilaku seperti bintang Rock (rockstar). Belum lagi, ia memiliki cerita latar (backstory) yang sangat menarik terkait permusuhan awalnya dengan Sonic.

Diperalat oleh Robotik

Well, kalau gue jelasin pastinya akan panjang banget. Namun intinya sih, Knuckles diperalat oleh villain utama serinya, Dr. Robotnik aka Eggman. Spesifiknya Robotnik mengatakan ke Knuckles kalau Sonic dan Tails berniat mencuri Master Emerald.

Apa itu Master Emerald? Master Emerald adalah batu permata yang dianggap sangat berharga/sakral bagi pulau tempat tinggal Knuckles. Namun pada akhirnya terungkap kalau Robotnik yang justru ingin mencurinya.

Setelah mengetahui ini, alhasil keduanya pun memutuskan untuk kerjasama menghentikan si “kepala telor” dalam game selanjutnya, Sonic & Knuckles yang rilis hanya 9 bulan setelah Sonic the Hedgehog 3 pada bulan Oktober 1994.

Selain karena atribut-atribut tersebut, alasan lain kenapa sosok Knuckles sangat disukai karena ia memiliki kemampuan yang lebih keren dari Sonic. Kemampuan keren yang dimaksud tersebut adalah melayang (glide) dan memanjat tembok.

Dengan 2 kemampuan tersebut, maka gak heran kalau kita merasa lebih enak dan semangat untuk menamatkan Sonic & Knuckles daripada ketika kita menamatkan game-nya dengan menggunakan Sonic.

Nah dengan seluruh fakta-fakta tersebut, maka gak heran jika banyak yang girang banget ketika tahu Knuckles akhirnya, melakukan debut film live-action-nya.

Lebih spesifiknya, Knuckles akan melakukan debut film live-action melalui film Sonic the Hedgehog 2 yang sedianya akan rilis pada tanggal 8 April 2022. Idris Elba (The Suicide Squad) akan menyuarakan karakter Sonic terfavorit ini.

Seri Live-Action Paramount+

Nah sepertinya, Knuckles akan lanjut menghibur kita setelah Sonic the Hedgehog 2 nanti. Pasalnya melansir unggahan tweet berikut, Knuckles resmi mendapatkan adaptasi seri live-action perdananya.

Adaptasi seri live-action perdananya ini nantinya akan tayang melalui layanan tayang streaming Paramount+.

Oke memang kalau kita perhatikan secara detail dari unggahan tweet resmi @sonic_hedgehog tersebut, kita tidak menemukan sama sekali nama Knuckles. Melainkan tweet-nya hanya menjelaskan kalau adaptasi seri live-action Sonic yang SEGA dan Paramount+ sedang kembangkan ini adalah seri Sonic secara general.

Jadi ya, bisa saja Knuckles atau karakter Sonic lainnya yang akan menjadi fokus karakter dari proyek seri live-action Paramount+ ini. Bahkan bisa saja si Sonic dan Tails lagi fokusnya. Tapi ya sekali lagi, bisa saja ini hanyalah rumor atau kekeliruan saja.

Jadi dengan kata lain, mari kita tunggu dan lihat saja lagi unggahan update-update selanjutnya. Namun sebagai fanboy franchise game-nya ini, tentunya kita masih berharap banget kalau Knuckles-lah yang akan menjadi fokus dari adaptasi seri live-action ini.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini? Apakah kamu memang salah satu fans Knuckles?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment