Berita FilmBerita MusikBerita TVK-PopMovieMusikTV

Lisa BLACKPINK akan Debut Akting di The White Lotus 3

Lisa BLACKPINK dikabarkan akan melakukan debut aktingnya dalam The White Lotus Season 3. Ia akan menggunakan nama panggung Lalisa Manobal.

Lisa dari grup BLACKPINK kabarnya akan membuat debut aktingnya melalui serial komedi Amerika Serikat, The White Lotus musim 3. Melansir dari IDN Times, Lisa akan menjadi anggota kedua dari BLACKPINK yang tampil dalam serial HBO.

Hingga artikel ini terbit, informasi tentang peran Lisa dan alur cerita dari musim 3 The White Lotus masih belum ada pengumuman resminya.

1. Sinopsis The White Lotus 3 Belum Rilis

Lisa Blackpink The White Lotus 3
The White Lotus/Photo: Good Housekeeping

The White Lotus menceritakan kehidupan para karyawan dan tamu di resor mewah bernama White Lotus selama satu minggu. Musim pertama terdiri dari enam episode dan mengungkap sisi gelap dari tamu-tamu yang tampak sempurna di Hawaii.

Musim kedua, yang akan dirilis pada 30 Oktober 2022, menghadirkan tujuh episode dan menceritakan kisah para tamu dan karyawan di Sisilia.

Diperkirakan musim ketiga The White Lotus akan mengikuti premis yang serupa, tetapi dengan latar belakang di negara Thailand. Namun, sinopsis dari The White Lotus season 3 belum diumumkan.

Musim 3 The White Lotus saat ini sedang melakukan produksi di Koh Samui, Phuket, dan Bangkok, Thailand pada bulan Februari 2024. Menurut Town and Country Mag, Four Seasons Resort Koh Samui dan Anantara Mai Kaho Phuket Villa akan digunakan sebagai lokasi syuting untuk serial ini.

“Musim pertama menyoroti uang, dan di musim kedua adalah seks. Aku pikir di musim ketiga akan menyuguhkan kesatiran dan tampilan lucu dari kematian, agama, serta spiritual ketimuran,” ungkap sutradara Mike White melalui Town and Country Mag seperti yang kamu lansir dari IDN Times.

2. Peran Lisa BLACKPINK

202005100742-main.cropped 1589071396
Lisa/Photo: VOI

Tim produksi masih belum mengumumkan peran Lisa di musim ketiga The White Lotus. Namun, pada dasarnya, musim ketiga The White Lotus akan mengenalkan sekelompok tamu baru yang menginap di resor White Lotus.

Di musim ketiga The White Lotus, Lisa akan membuat debut aktingnya dengan menggunakan nama panggung Lalisa Manobal. Ini juga akan menjadi debut Lisa di industri hiburan Hollywood setelah sebelumnya tampil di kabaret dan panggung teater Crazy Horse.

Para penonton pasti sangat menantikan penampilan Lisa BLACKPINK di layar kaca melalui serial The White Lotus musim ketiga.

Baca Juga:

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks