Disney Perkenalkan Magic Kingdom TV Universe di Disney Plus

in ,
Magic Kingdom TV Universe
SuperHeroHype

Melansir ScreenRant, Disney Plus kini sedang mengerjakan proyek yang mereka beri nama, Magic Kingdom TV Universe.

Gak memungkiri memang. Semenjak meluncurkan layanan streaming mereka sendiri, si rumah tikus mulai rajin memproduksi atau berinovasi dengan proyek-proyek barunya.

Yang mana, proyek ini (entah orisinil atau join bareng seperti dengan Marvel), mereka produksi agar bisa menarik kita semua untuk berlangganan layanan streaming nya tersebut.

Magic Kingdom TV Universe

Gettyimages 1229020175 1200x675 1
Disney | The Mary Sue

Nah seakan belum puas “menghajar” kita dengan suguhan seperti The Mandalorian dan WandaVision (atau MCU secara general), Disney kembali memproduksi proyek baru lagi untuk layanan streaming mereka ini. Dan proyeknya adalah Magic Kingdom TV Universe.

Kitapun bertanya, “Universe apaan lagi nih?” Jadi Magic Kingdom terinspirasi dari taman bermain (theme park) ikonik Disney yang terletak dalam Orlando, Florida. Taman ini banyak banget tunggangan (ride) ikonik seperti salah satunya, Tomorrowland.

Nah kabarnya, serinya ini nanti akan mengambil inspirasi dari bermacam-macam elemen yang ada di dalam taman hiburannya.

JANGAN LEWATKAN •
The Lion King Dicap Busuk oleh Rotten Tomatoes

Ronald D. Moore

39647378 0 Image A 14 1614049156561
Ronald D. Moore | Daily Mail

Adapun yang menangani proyek ini, adalah kreator Battlestar Galactica dan Outlander, Ronald D. Moore. Moore akan menjadi produser eksekutif dan penulis naskahnya.

Walaupun ada kata “universe” nya, belum diketahui lagi secara pasti, apakah antara satu seri dengan seri lainnya, akan nyambung layaknya MCU (walau gue yakin begitu sih).

Yang jelas maksud kata “universe” disini lebih mengacu ke Disney yang akan memproduksi seri-nya yang lebih dari satu. Dan masing-masing seri akan berfokus pada satu ride spesifiknya.

Semoga saja dengan format seri tersebut, seri ini akan jauh lebih laku sehingga dan bisa menyukseskan Disney Plus nya pula.

Kisah Theme Ride Sering Gagal

Karena kalau mau jujur. Kisah yang idenya berasal dari tunggangan (ride) Theme Park seperti ini, biasanya, satu dimensional banget.  Dan juga, gak semua theme ride bisa menjadi kisah film yang menarik.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Konfirmasi Tanggal Perilisan Toy Story 4

Pirates of Caribean, bisa terbilang adalah contoh yang pas. Karena temanya memang mengenai pirate (bajak laut). Sehingga ya gak heran, jika cocok dan sukses menjadi naskah film

Tomorrowland, kebalikannya. Film yang menampilkan George Clooney (E.R) dan Britt Robertson (A Dog’s Purpose) ini sebenarnya memiliki premis keren nan futuristic ketika dirilis di tahun 2015.

Tapi pada akhirnya, keteteran banget pada bagian naskah (script) nya. Sehingga filmnya pun, menjadi gak begitu keren. Intinya sekali lagi, sangat tricky banget memang untuk sebuah film yang mengadaptasi / terinspirasi dari ride taman hiburan.

Semoga saja Magic Kingdom TV Universe, bisa merubah itu semua. Sekarang, bagaimana pendapatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.