Netflix Umumkan Seri Animasi Baru Angry Birds

in ,
Netflix Angry Bird Seri Animasi
GameRant

Semenjak game pertamanya dirilis di tahun 2009, gak dipungkiri kalau franchise game super fun, Angry Birds sangatlah hit. Bahkan saking hit-nya, gak hanya game buatan Rovio Entertainment ini sukses secara finansial, namun juga sukses diadaptasikan ke film dan televisi.

Dari semua adaptasinya, gak dipungkiri adalah adalah adaptasi layar lebar perdananya, The Angry Birds Movie (2016) dan The Angry Birds Movie 2 (2019), yang super duper populer.

The Angry Birds Movie 2

Angry Birds: Summer Madness

Summer Madness | GameRant

Nah menyadari kepopuleran kedua adaptasi layar lebarnya tersebut dan adaptasi-adaptasi lainnya, alhasil seperti yang dilansir dari GameRant, layanan tayang streaming top, Netflix menjadi ikutan tertarik untuk memproduksi kisah barunya.

Dan adaptasi seri animasi barunya tersebut diberi judul: Angry Birds: Summer Madness dan direncanakan rilis pada musim panas 2021 mendatang. Serinya direncanakan juga memiliki 40 episode yang mana setiap episode-nya akan berdurasi sekitar 11 menit.

Timeline / latar tiap episode-nya, akan diambil setelah adegan-adegan spesifik tertentu yang ada di dalam filmnya. Tapi, sejauh ini belum diketahui lagi apakah latar timeline-nya, hanya akan mengambil dari salah satu film layar lebarnya saja atau, memang kedua filmnya.

Detail Plot Utamanya

Plot Utamanya | Vital Thrills

Lalu bagaimanakah dengan jabaran plot utamanya? Well, berdasarkan sumber yang sama, nantinya seri ini akan menampilkan trio utamanya: Red, Bomb, dan Chuck yang mengadakan sesi kemping musim panas (summer camp).

Nantinya sesi kemping mereka akan berubah menjadi persaingan (rivalry) dengan geng musuh bebuyutan, si babi hijau (pigs). Dan dijamin, kekacauan nantinya bakalan terjadi di 40 episode serinya.

Walau seperti yang dikatakan serinya akan mengambil latar setelah filmnya, belum ketauan lagi apakah pengisi-pengisi suara masing-masing karakter yang di filmnya akan kembali menyuarakan karakter mereka kembali di serinya ini. Dengan kata lain, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

CMO Rovio Entertainment, Vile Heijari, mengatakan bahwa sangat penting banget bagi franchise ini untuk memiliki rilisan kisah animasi selanjutnya. Alhasil, gak heran jika Heijari kini sudah ngerasa gak sabaran untuk menyaksikan proyeknya ini.

Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan kabar ini? Dan apakah kamu memang ingin menyaksikannya ketika serinya nanti sudah dirilis?