Jadwal Premier Stargirl Diundur Seminggu

in ,
Arrowverse DC Universe Stargirl
Stargirl | ScreenRant

Bagi kita-kita yang fanboy DC terutama, Arrowverse, pastinya sekarang sudah gak sabaran nunggu-nunggu jadwal penayangan seri terbarunya, Stargirl.

Gimana gak? Soalnya ini adalah kali pertamanya menyaksikan kisah sekaligus petualangan si superheroine DC ini. Nah seperti kita sudah dengar, seri yang akan dibintangi oleh Brec Bassinger (Status Update) sebagai sosok pahlawannya ini, akan melakukan premier-nya 11 Mei 2020.

Namun sayangnya, jadwal tersebut kini sudahlah tidak berlaku lagi.

Mundur Seminggu

Pasalnya seperti yang dilansir dari ScreenRant yang mana, mendapatkan laporannya langsung dari pihak DC, terungkap kalau jadwal penayangan episode perdana Stargirl, kini diundur satu minggu.

Spesifiknya, seri ini kini akan tayang tanggal 18 Mei di DC Universe dan 19 Mei 2020 di stasiun langganan penayang program-program Arrowverse, CW Network.

Tentunya pemunduran jadwal tayang ini dipengaruhi habis-habisan dari dampak pandemik COVID-19 yang memang, mempengaruhi juga kelangsungan jadwal seri-seri Arrowverse yang telah eksis lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Emotional Spectrum para Lanterns dalam DC Universe

Spesifiknya, seri-seri seperti The Flash, Arrow, Supergirl, dan Batwoman, kini dihentikan dulu untuk sementara waktu proses penyelesaian syuting-nya.

Tentang Stargirl

Stargirl
Stargirl | Arrowverse Wiki – Fandom

Hal lain yang membuat seri Stargirl begitu ditunggu, jugalah dikarenakan karakter ini sebelumnya sudah pernah muncul di Arrowverse.

Tepatnya, di musim kedua episode perdana seri Legends of Tomorrow yang bertajuk Out of Time yang ditayangkan awal Oktober 2016.

Kala itu sosoknya diperankan oleh Sarah Grey (Power Rangers) dan ditampilkan bareng bersama geng-nya, Justice Society of America. Sayang penampilannya bersama geng hanya beberapa episode saja.

Walau demikian, siapa sangka produser Greg Berlanti dan Marc Guggenheim, akhirnya menghidupkan kembali kisah dan karakternya melalui seri Stargirl?

Dan memang sih. Stargirl emang karakter superheroine ini adalah karakter superheroine DC yang istilahnya secondary. Tapi seperti yang udah diliatin di trailer-nya, adalah kisah hidup di balik topengnya, Courtney Whitmore yang membuat karakter ini menjadi sangat menarik.

JANGAN LEWATKAN •
Anggota Green Lanterns Terkuat Sepanjang Masa

Dan kisah latar yang menarik disini bukan hanya dari kisah per individu (personal) Whitmore saja. Namun juga dari kisah interaksinya dengan anggota JSA lainnya.

Pokoknya nanti pas serinya tanggal 19 Mei, kamu bakalan mengerti deh pernyataan gue ini. Sekarang, bagaimana nih tanggapan kamu dengan pemunduran jadwal rilis Stargirl ini?

Bagikan jika kamu suka