The Walking Dead: World Beyond Diundur Jadwal Premier-nya

in ,
The Walking Dead: World Beyond ditunda premier
Comingsoon

Kita-kita yang fans berat franchise seri adaptasi zombie hit, The Walking Dead, pastinya udah tahu / ngedenger terkait seri spinoff keduanya setelah Fear the Walking Dead, The Walking Dead: World Beyond.

Apa belum tau? Waduh kemana aja nih mas? Langsung aja simak dulu cuplikan trailer berikut ini.

The Walking Dead World Beyond

Premis The Walking Dead: World Beyond

191003 Twd3
Caribbean Broadcasting Network

World Beyond akan berlatar di Nebraska, AS, dan timeline-nya, adalah 10 tahun setelah kiamat zombie mulai. Serinya akan berfokus pada sekelompok remaja yang harus bejuang dan bertahan hidup habis-habisan di dunia yang seperti kita tau udah gila dan ancur banget.

Intinya, nanti mereka akan diperlihatkan pertumbuhannya menjadi dewasa dan beberapa ada yang tetap menjadi pahlawan aka protagonis, dan beberapa akan menjadi penjahat aka antagonis.

Nah sedianya, World Beyond akan tayang perdana (premiere) 12 April 2020 di stasiun yang kerap menayangkan franchise-nya, AMC. Namun sayangnya tanggal tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Diundur Hingga Akhir Tahun

Yap seperti yang kamu liat di unggahan status Twitter resmi serinya, premier The Walking Dead: World Beyond akan ditunda dan digeser di salah satu bulan-bulan ke depan di tahun 2020 ini.

Walau tidak dijelaskan alasannya, namun bisa dipastiin kalau pemunduran jadwalnya adalah dikarenakan efek dari pandemik COVID-19.

Dan emang seperti kita tahu dan gak heran lagi, gak hanya premier TWD: World Beyond saja yang kena dampaknya. Corona juga mempengaruhi atau bisa dikatakan merusak seluruh jadwal-jadwal rilis dan juga rencana hidup seluruh umat manusia di muka bumi ini.

5e78cc62a5b98.image
Richmond Times – Dispatch

Bahkan lebih gilanya, membuat kita-kita saat ini, mau gak mau harus tetep di rumah aja hingga diumumkan pemerintah untuk diperbolehkan keluar rumah. Enak gak enak, ya tapi beginilah hidup yang harus kita jalani dalam beberapa waktu ke depan.

Ya semoga saja keadaan yang kita jalani sekarang ini bisa segera berakhir dan semua, bisa kembali lancar seperti semula amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan