Rick Grimes Tampil Sebagai Cameo di The Walking Dead Musim 11?

in ,
rick grimes cameo the walking dead 11
Commonewalth & Rick Grimes | TheThings

Apakah memang benar Rick Grimes (Andrew Lincoln) akan tampil sebagai cameo di seri The Walking Dead musim 11 mendatang?

Seperti kita ketahui, saat ini seri drama zombie hit The Walking Dead sedang memasuki musim terakhirnya, musim 11. Dan seperti yang sudah dikonfirmasikan dari jauh hari, The Walking Dead musim 11 akan tayang pada tanggal 22 Agustus 2021 mendatang.

Rick Masih Hidup

Nah dengan statusnya yang sudah masuk dalam musim terakhirnya, tak heran jika fans menginginkan serinya untuk memberikan banyak surprise terlebih dalam bentuk cameo dari salah satu karakter veterannya. Dan dari semuanya, tentu fans ingin melihat lagi si jagoan utama, Rick Grimes.

Wajarlah. Selain alasan tersebut, juga seperti kita ketahui Rick belumlah tewas. Di episode 5 musim 9, setelah terjatuh dari jembatan, ia berhasil diselamatkan oleh Jadis (Pollyanna McIntosh).

JANGAN LEWATKAN •
The Walking Dead: A New Frontier Meluncurkan Trailer Resminya

Walau memang nantinya kita akan melihatnya secara puas di film solonya yang sudah masuk tahap pra-produksi, tetap saja sekali lagi kita ingin menyaksikan Rick tampil lagi di seri yang membesarkan namanya ini.

Dan sepertinya nih kita akan mendapatkan hal tersebut guys. Dan hal ini di-tease langsung oleh Lincoln yang baru-baru ini melakukan wawancara dengan GamesRadar

Belum Ada Skenario Pas

Menurutnya walau saat ini tim penulis naskah serinya belum menuliskan skenario yang memungkinkannya untuk bisa melakukan cameo tersebut, namun apabila memang nantinya ia dihubungi untuk melakukan cameo di musim 11 nya, ia sangat siap untuk balik.

Salah satu alasannya tentu karena seluruh cast di serinya adalah teman-teman karibnya. Selain itu, ia juga merasa sangat kagum dengan serinya ini yang walau sudah 1 dekade lebih, masih banyak yang menyaksikan dan relevan saja.

JANGAN LEWATKAN •
Lihat Semua Trailer Super Bowl Movie dan TV Series!

Pada akhirnya, ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Kalau memang The Walking Dead musim 11 nantinya menampilkan Rick sebagai cameo, tentunya hal ini akan keren banget.

Tapi memang sih di saat yang sama, gue pribadi lebih kepinginnya Rick menjadi cameo di musim kedua sekaligus terakhir Walking Dead: Beyond atau menyaksikannya secara full di film solonya. Tapi itu pendapat gue. Kalau kalian sendiri bagaimana nih?