Inilah Tampilan Perdana Tatiana Maslany Sebagai Jennifer Walters di She-Hulk

in ,
Tatiana Maslany Jennifer Walters
Tatiana Maslany She-Hulk | ScreenRant

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya tampilan perdana aktris Tatiana Maslany (Orphan Black) sebagai Jennifer Walters aka She-Hulk, terungkap juga.

Seperti yang sudah kita ketahui semenjak beberapa bulan lalu, Tatiana Maslany sudah resmi di-cast untuk memerankan karakter superheroine MCU, Jennifer White aka She-Hulk.

Dan ketika mendengar kabar ini, bisa kita katakan lumayan banyak yang excited dengan pemilihan Maslany sebagai She-Hulk nya ini. Ya gak heran juga. Pasalnya Maslany memang salah satu aktris terkeren saat ini.

Inilah Tampilan Perdananya

Walau sudah merasa excited seperti demikian, tetap saja rasa excited tersebut masih saja terasa ada yang kurang. Hal ini karena banyak dari kita yang belum menyaksikan satupun screenshot tampilan perdana aktris 35 tahun ini sebagai Jennifer-nya.

Namun setelah menunggu sekian lama, akhirnya untuk pertama kalinya kita melihatnya juga. Dan tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah penampilan Maslany sebagai Jennifer tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Quicksilver Akan Kembali di Avengers 4 Nanti?

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, Maslany terlihat memiliki rambut yang sedikit lebih ikal dari biasanya serta mengenakan kacamata dan juga sweater kuning. Namun yang keren disini, ia terlihat happy banget. Senyum Maslany terlihat seperti iklan odol banget.

Bisa kita asumsikan kalau ia memang merasa super excited terlibat dalam proyek superhero MCU nya ini. Ya siapa juga yang gak excited bukan? Semoga saja kegirangannya ini bisa membuat perannya dalam film ini sesuai harapan kita semua.

Masih Belum Ada Detailnya Lagi

She Hulk 02
She Hulk | Marvelogy

Karena baru mulai syuting, tentunya belum ada lagi detail lebih lanjutnya terkait proyek serinya ini.

Tapi yang jelas seperti yang telah kita baca-baca di berita-berita sebelumnya, plot She-Hulk nantinya akan berfokus pada kisah origin Jennifer menjadi superheroine hijaunya dan, bagaimana ia nantinya menyeimbangkan hidupnya sebagai superheroine dan juga pengacara handalnya.

JANGAN LEWATKAN •
Kate Bishop Akan Tampil Di Lebih Dari Satu Proyek MCU Fase 4

Nah ketika menulis pembahasan ini, entah mengapa gue merasa kalau Walters justru nantinya akan debut duluan melalui film Spider-Man: No Way Home yang akan rilis 17 Desember 2021 mendatang.

Gue memiliki firasat kalau nantinya yang akan membantu Peter Parker aka Spider-Man (Tom Holland) untuk meyakinkan publik kalau ia bukan Spidey seperti yang dikatakan oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) ya Jennifer ini.

Dan hal tersebut tentunya juga bisa sekalian meng-hype seri She-Hulk nya. Masuk akal banget bukan? Tapi sekali lagi ini semua hanya teori saja. Bisa saja nanti yang membersihkan adalah Matt Murdock aka Daredevil atau, ya Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan tampilan perdana Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters nya?