TVDrama

Sinopsis Drakor Something in The Rain, Kisah Cinta Beda Usia yang Penuh Tantangan!

Something in The Rain merupakan sebuah drama Korea yang sempat viral dan dibicarakan oleh banyak orang. Alasan kenapa drakor ini bisa sangat populer pada waktu itu karena alur ceritanya yang manis dan pahit. Buat kalian yang penasaran akan alur ceritanya, kalian bisa melihat sinopsis drakor Something in The Rain di bawah ini.

Drakor Something in The Rain ini dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In, yang dimana menggambarkan hubungan noona-dongsaeng atau hubungan cinta antara perempuan yang lebih tua dan laki-laki yang lebih muda.

BACA JUGA:

Sinopsis Something in The Rain

Buat kalian yang ingin tau, Something in The Rain bercerita tentang Yoon Jin Ah. Seorang wanita karir yang punya jabatan cukup bagus di perusahaan. Meski begitu kisah cinta Yoon Jin Ah tidak sebagus perjalanan karirnya.

Baca juga:  Ceritanya Terlalu Monoton? 6 Drakor yang Dianggap Overrated oleh Penonton
Sinopsis-drakor-something-in-the-rain
Sinopsis-drakor-something-in-the-rain | cnnindonesia.com

Ia sering kali diputuskan oleh kekasihnya karena alasan yang tidak masuk akal, dan hal tersebut bukan pertama kali ia dicampakkan oleh laki-laki. Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, ia merasa sedih akan kisah cintanya.

Namun pada suatu ketika ia bertemu dengan Seo Joon Hee. Saat itu Joon Hee baru saja menyelesaikan pendidikannya di luar negeri dan baru saja kembali ke Korea. Keduanya sudah lama saling mengenal karena tinggal dilingkungan yang sama sejak kecil.

Karena perbedaan usia yang cukup jauh Yoon Jin Ah sudah menganggap Joon Hee sebagai adik laki-lakinya. Namun Joon Hee melihat Jin Ah sebagai sosok wanita cantik yang ia cintai. Diam-diam ia sudah menaruh hati kepada Yoon Jin Ah sejak lama.

Keduanya sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari makan malam, ngobrol, sampai jalan-jalan bareng. Akankah Yoon Jin Ah jatuh cnta kepada Joon Hee? Dan bisakah mereka bersatu menjadi separang kekasih?

Baca juga:  Kalahkan Popularitas BTS, Aktor Park Seo Joon Disebut Jadi Song Joong Ki Berikutnya!

Demikianlah sinopsis drakor Something in The Rain, kisah cinta beda usia yang penuh pertentangan. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui alur ceritanya, apakah kalian tertarik untuk menontonnya?

Related Posts

Leave Comment