Berita TVTV

Tekken: Bloodline, Seri Anime Yang Akan Segera Tayang di Netflix

Netflix akan merilis seri anime adaptasi franchise game tarung legendaris, Tekken, Tekken: Bloodline. Bakalan rilis tahun 2022 ini.

Netflix secara resmi merilis teaser trailer Tekken: Bloodline. Seri anime adaptasi franchise video game tarung legendaris, Tekken.

Tak memungkiri walau sudah 28 tahun lamanya menghibur kita. Namun franchise game tarung Tekken masih terus eksis dan tentunya juga, masih terus diminati. Dan keminatan ini gak hanya terbatas pada seri-seri game-nya saja.

Tekken: Bloodline

Tekken: Bloodline Anime Netflix
Heihachi Mishima di Tekken: Bloodline | Netflix

Namun adaptasi komik, film anime, dan juga adaptasi film live-action juga mendapatkan resepsi hangat yang serupa (baca: dari fans beratnya). Nah ngomong-ngomong soal adaptasi game Tekken, bersiaplah guys. Karena Netflix bakalan merilis seri anime yang berjudul Tekken: Bloodline.

Pengumuman ini juga disertai dengan teaser trailer resmi serinya yang mana, bisa kamu lihat sendiri berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat seri anime Tekken: Bloodline Netflix ini sepertinya berlatar setelah event game Tekken 2 (1996) dan menjelang event Tekken 3 (1998). Hal ini terlihat dari fokus kisah dan karakternya yaitu, Jun Kazama dan anaknya Jin Kazama.

Seperti yang kita lihat dalam teaser trailer-nya, Jun diperlihatkan sedang melatih bertarung sang buah hati. Tentunya hal ini Jun lakukan agar ia bisa menghadapi segala bahaya yang mengancamnya. Yang mana salah satunya tentu adalah kutukan generasional Mishima dan si iblis hijau, Ogre.

Dan kalau kita lihat lagi dari teaser trailer. Sepertinya Tekken: Bloodline Netflix ini akan berujung pada Jin yang akhirnya berpartisipasi dalam turnamen Tekken 3. Jadi sekali lagi, seri ini adalah jembatan penghubung antara game Tekken 2 dan Tekken 3.

Rilis Tahun 2022

Tekken: Bloodline Netflix
Tekken: Bloodline | Netflix

Selain Jin dan Jun (wah kayak judul sinetron 90an nih he..he), karakter-karakter ikonik Tekken lain juga akan muncul dalam seri anime ini. Selain Ogre, ada Heihachi Mishima, Paul Phoenix, dan King. Ya sekiranya itulah yang teaser trailer-nya perlihatkan sejauh ini.

Tapi gue yakin sih bakalan ada karakter-karakter Tekken ikonik lainnya yang bakalan muncul. Namun ya kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Sejauh ini belum ketahuan lagi jumlah episode dan juga kapan rilisnya seri ini.

Namun yang pasti Tekken: Bloodline  akan rilis di Netflix pada tahun 2022 ini. Walau demikian, tak ayal kita yang fans Tekken, pastinya sudah merasa super hype dan excited dengan seri ini. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan akan tayangnya seri anime Tekken: Bloodline ini?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks