Berita TVTV

The Boys Season 4 Resmi Tampilkan Ibu Hughie Campbell

Serial Amazon Prime Video yakni The Boys Season 4 kembali mengeluarkan pengumuman terbarunya. Dimana kali ini, mereka mengumumkan jika aktor Simon Pegg (ayah Hughie Campbell) akan kembali lagi di musim keempat acara tersebut.

Namun kejutannya tidak berhenti di situ saja. Karena selain Pegg, ada tiga nama baru lainnya yang turut serta tampil di The Boys Season 4 nanti. Mereka adalah Elliot Knight, Rob Benedict, dan Rosemarie DeWitt. Menariknya, nama terakhir ini di umumkan akan berperan sebagai ibu dari Hughie Campbell. Wah, pastinya makin penasaran nih kita seperti apa perannya nanti.

Pemeran Baru Lainnya Yang Resmi Bergabung Di Musim Keempat The Boys

Simon Pegg (kanan) bersama tiga pemeran baru The Boys Season 4 | Deadline

Melalui seluruh media sosial resmi mereka. The Boys Season 4 resmi mengumumkan kembalinya Simon Pegg sebagai Hugh Campbell Sr., ayah angkat dari Hughie (Jack Quaid). Serta tiga nama baru yaitu Rob Benedict, Elliot Knight, dan Rosemarie DeWitt.

Dalam pengumuman resminya, mereka tidak memberikan kejelasan peran apa yang nantinya Ellio & Benedict di The Boys Season 4. Sementara pengecualian untuk Rosemarie DeWitt. Dimana tim mengumumkan jika aktris berusia 51 tahun ini akan berperan menjadi Ibu dari Hughie, yang belum di ketahui siapa namanya.

Bergabungnya Rob Benedict, Elliot Knight, dan Rosemarie DeWitt menambah jajaran para cast baru yang hadir di musim keempat serial tersebut. Setelah sebelumnya The Boys juga sudah mengumumkan tiga nama yakni Jeffrey Dean Morgan, Susan Heyward, dan Valorie Curry. Baik Susan & Valorie akan menjadi Supes baru bernama Sister Cage & Firecracker. Sementara peran dari Jeffrey Dean Morgan masih menjadi misteri hingga artikel ini terbit.

Karir Akting Rosemarie DeWitt Sebelum The Boys

Rosemarie DeWitt (kiri) di film La La Land (2016) | Roger Ebert

Mengutip laman IMDb, nama Rosemarie DeWitt memang merupakan aktris yang punya riwayat karir bagus di sejumlah proyek serial televisi. Dia mengawali karir aktignya di serial Law & Order: Special Victims Unit sebagai pemain tamu pada tahun 1999 silam.

Setelahnya, dia mulai mendapat peran tetap di sejumlah proyek baik itu serial televisi maupun film. Seperti Cinderella Man (2005) sebagai Sara, serial televisi Standoff (2006-2007) sebagai Emily Lehman. Dan masih banyak lagi. Kalian mungkin familiar dengan sosok Laura di film La La Land (2016). Sebab, ia adalah aktris yang memerankan karakter tersebut di film produksi Summit Entertainment.

Untuk detail perannya sebagai Ibu dari Hughie di musim keempat serial The Boys. Saat ini masih belum banyak di ketahui apakah dia merupakan ibu kandung, atau ibu angkat. Karena sepanjang tiga musim sebelumnya, serial tersebut belum pernah menampilkan sosok Ibu Hughie ini secara onscreen. Sehingga menarik di tunggu seperti apa perannya nanti di serial produksi Amazon itu.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks