TVBerita TVDrama

Seri The Last of Us Akan Berlanjut Ke Season 2

Seri The Last of Us (2023) resmi lanjut ke season 2. Lalu bagaimana kira-kira plot kelanjutan kisahnya ini nanti? Langsung simak guys!

Seri The Last of Us (2023) resmi lanjut ke season 2. Lalu bagaimana kira-kira plot kelanjutan kisahnya ini nanti? Langsung simak guys!

Tentunya ketika tulisan ini diunggah, banyak dari kita yang lagi senang-senangnya nonton seri The Last of Us. Wajarlah, pasalnya seri yang diadaptasi dari franchise video game Playstation yang super hit ini memang enjoyable. Walau ya kalau menurut gue, durasi episode perdananya terasa lama banget.

Namun ya, adaptasi seri live-action The Last of Us sekali lagi benar-benar enjoyable. Bahkan yang belum pernah memainkan game-nya pun bisa menikmatinya.

Lanjut ke Season 2

Nah bagi kita-kita yang sekali lagi memang nge-fans banget dengan seri ini, gue ada kabar gembira nih. Jadi seperti yang terlansir dari TheGamer dan juga unggahan tweet resmi dari akun Twitter The Last of Us tersebut, seri The Last of Us resmi berlanjut ke season 2.

Dan ya guys, kalau kita pikir lagi pengumuman ini memang benar-benar mencengangkan. Pasalnya musim pertamanya sendiri saja bari berjalan 2 episode. Episode ke-3 baru akan tayang minggu ini.

Tapi ya seperti yang sering gue katakan di banyak artikel sebelumnya, memang seperti inilah salah satu tren di industri perfilman dan pertelevisian Hollywood. Spesifiknya, Hollywood kini sering banget untuk langsung mengumumkan proyek sekuel atau musim terbaru dari serinya sejak jauh hari. Padahal film atau serinya saja masih berjalan.

Apa Yang Baru?

Setelah mengetahui ini, tentunya kita pun menjadi penasaran dengan hal-hal baru apa saja yang nantinya akan ditampilkan di musim keduanya.

Namun terlepas rasa penasaran tersebut, sayangnya HBO dan pihak serinya belum memberikan bocoran apapun lagi. Jadi dengan kata lain, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti ke depannya.

Kalau kita pikir memang gak heran jika seri The Last of Us akan berlanjut ke season 2. Karena sekali lagi selain keren, seri ini faktanya memecahkan rekor bagi HBO. Spesifiknya, seri ini menjadi seri dengan premiere terbaik dalam 13 tahun terakhir.

Jadi ya sekali lagi, gak heran banget jika HBO sangat membuka kedua tangan mereka untuk melanjutkan adaptasi ini. Sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks