15 Foto Orang-orang yang Sangat Taat Peraturan Jadi Kocak Banget

in
Orang Taat Aturan 10

Kita hidup di dunia ini mengikuti peeraturan atau perintah yang sudah ditepatkan. Di mana pun kamu hidup, tentu saja peraturan dan perintah ini itu boleh dilanggar. Kebanyakan dari kita masih sering menyepelekan hal tersebut, bahkan membuat kita bisa kehilangan nyawa lho! Namun ada juga, orang yang taat banget sama aturan. Bagus sih tapi kalau seperti foto-foto di bawah ini kejadiannya gimana dong? Malah jadi lucu, kan!

Maksudnya berbagi sama pengguna sepeda loh, bukan malah nyempil disitu

Orang Taat Aturan 1

Mbak nama saya pake C ya

Orang Taat Aturan 2

Gak boleh nginjekin kaki ke luar rumah, atau mama coret nama adek dari KK

Orang Taat Aturan 3

Tai-nya bang, TAI!

Orang Taat Aturan 4

Pasti disuruh temen buat ngambil poto ‘dengan’ tongsis nih

Orang Taat Aturan 5

Wkwkwk Penalaran yang luar biasa

Orang Taat Aturan 6

Bener tuh, di dibawa keset depan pintu kan

Orang Taat Aturan 7

Ketika anak matematika disuruh manasin makanan, 120 Derajat yak!

Orang Taat Aturan 8

Ketika anakmu punya teman khayalan sendiri

Orang Taat Aturan 9

Awas bang! Kelilipan ntar

Orang Taat Aturan 10

Jangan lupa bawa buku gambar sama pensil ya

Orang Taat Aturan 11

Kids, you’re the Real MVP

Orang Taat Aturan 12

Siap komandan!

Orang Taat Aturan 13

Untung bukan tenggelamkan

Orang Taat Aturan 14

Ayo dilihat terus sampe dapat ya

Orang Taat Aturan 15