Tragis, Inilah Daftar Aktor Hollywood Yang Meninggal Sebelum Filmnya Tayang! Nomor 1 dan 2 Lagenda

in , ,
Unilad Ledger Joker 32

Usia manusia memang menjadi salah satu misteri dalam kehidupan yang hanya tuhanlah yang tau. Kita tidak pernah tau kapan ajal kita akan menjemput.

Seperti halnya pada Aktor-aktor top Hollywood berikut ini. Mereka harus menghembuskan nafas terakhir disaat film yang mereka bintangi belum tayang di bioskop. Tidak heran jika kematian mereka pun banyak membuat fans bersedih.

Siapa sajakah aktor yang meninggal sebelum filmnya tayang? Simak daftarnya di bawah ini.

Heath Ledger

Kematian Heath Ledger adalah salah satu kehilangan paling besar di dunia perfilman. Aktor yang memerankan Joker ini ditemukan tewas di apartemennya di New York pada awal tahun 2008.

Film yang ia bintangi untuk terakhir kalianya, yaitu Batman: The Dark Knight. Namun sayang, dia meninggal sebelum bisa menyaksikan film yang dijadwalkan rilis 6 bulan kemudian.

Paul Walker

Paul Walker adalah aktor yang sangat sukses dan menjadi salah satu ikon keberhasilan franchise film Fast and Furious. Namun ia mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya saat dalam proses syuting.

Perannya kemudian digantikan oleh sang adik dengan bantuan efek komputer.

Philip Seymour Hoffman

Aktor senior satu ini telah membuat rekam jejak panjang karirnya di Hollywood. Terakhir ia bermain dalam film Hanger Games: The Mockingjay.

Sayangnya sebelum film tersebut dirilis, Philip telah terlebih dulu meninggal karena overdosis narkotika.

Anton Yelchin

Anton Yelchin adalah aktor asal Rusia yang memiliki karir gemilang di Hollywood. Aktor yang berkarir sejak usia 9 tahun ini terakhir kali menjadi bagian dari film Star Trek Beyond.

Sayang ia harus menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang berumur 27 tahun karena sebuah kecelakaan yang membuatnya terjepit mobilnya sendiri dengan tembok.

Robin Willliams

Aktor senior ini telah melahirkan banyak sekali film-film keren. Salah satu film terakhirnya adalah Night at The Museum 3 dimana dalam film tersebut ia memerankan karakter Presiden Theodore Roosevelt.

Namun sebelum film tersebut dirilis, Willliams telah ditemukan bunuh diri karena depresi pada tahun 2014.

Itulah deretan aktor yang menghembuskan nafas terakhirnya sebelum film yang mereka bintangi ditayangkan di bioskop. Tak bisa dipungkiri bahwa mereka semua adalah aktor-aktor yang sangat hebat ya guys.

Ayo mulai berdiksusi