HumorNewsViral

Bukan Setan, Inilah Alasan Mengapa Kita Suka Terbangun di Jam 3 Pagi!

Dafunda Gokil – Apakah hanya saya, yang secara pribadi sering mengalami yang namanya Terbangun dari Tidur di Jam 3 Pagi? dari sekian alasan dan kemungkinan yang ada, saya berpikir kalau hal itu terjadi karena ada yang namanya gangguan Mistis, bahkan ketika terbangun di jam itu pun saya diiringi dengan perasaan gelisah juga takut.

Eits! tapi tenang, rupanya kita bangun di jam 3 itu berarti kita diganggu mahluk halus hanyalah Mitos. Lantas apa penyebab sebenarnya? yuk ikuti bahasan tentang alasan mengapa kita suka terbangun di jam 3 pagi berikut ini. Alasan dan cara mengatasi rasa ketakutan ketika bangun di jam 3 dini hari.

Alasan Mengapa Kita Suka Terbangun di Jam 3 Pagi!

Alasan Kita Suka Terbangun Di Jam 3 Pagi Dafunda Gokil

Secara Ilmiah, yang berarti berdasarkan hasil penelitian ya kan. Ketika seseorang tiba-tiba terbangun sekitar di jam 3 pagi, itu berarti kita sedang mengalami yang namanya siklus REM atau Rapid Eye Movement. Apa sih itu?

Selected for you
11 Meme Lucu Kekalahan Barcelona dari Liverpool Tadi Malam!

Untuk alasan mengapa kita merasakan Paranoia alias kecemasan disaat terbangun jam 3 pagi sendiri adalah karena sebenarnya tubuh kita sudah benar-benar santai dalam waktu itu dan jantung sudah berdetak dengan irama yang stabil, menurut para pakar. Dan karena kita terbangun dengan sendirinya, jantung kita pun menjadi berdetak lebih cepat.

Obat Penenang Ketika Terbangun di Jam 3 Pagi!

Alasan Kita Suka Terbangun Di Jam 3 Pagi Dafunda Gokil

Ketika terbangun disaat sedang berada di kondisi yang begitu nyaman, kita akan langsung merasakan gelisah dan ketakutan, seakan ada seseorang yang membangunkan kita. Dan untuk mengobati rasa Paranoia yang mengusik kamu itu.

Cobalah menenangkan diri dengan minum segelas air putih, dan atur kembali pernapasan secara singkat untuk membuat kita kembali tidur dengan nyenyak.

Alasan Kita Suka Terbangun Di Jam 3 Pagi Dafunda Gokil

Selain itu juga, terbangun di jam 3 dini hari juga sering dikaitkan dengan paru-paru kita dan menjadi tanda kesedihan. Bisa jadi, lubuk hati kita sedang ingin memberitahukan sesuatu sehingga kita merasa takut.

Selected for you
Tidak Disangka, Ternyata 5 Profesi Ini Bergaji Lumayan Besar

Coba tenangkan diri, lakukan latihan pernapasan, dan memfokuskan pikiran kita pada hal-hal yang menyenangkan. Atau makanlah sebuah Krabby Patty, hohohohoho. (Alasan kita suka terbangun jam 3 pagi).

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications