Kisah Nyata, 5 Kisah Ngenes Cowok Diselingkuhin Ceweknya!

in , ,
Kisah Ngenes Cowok Diselingkuhin Ceweknya, Kasian Coeg! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Hallo para muda-mudi Indonesia yang sedang menjalani masa-masa yang menurut kalian indah, masa muda yang rentan yaitu kisah cinta. Tentunya, hubungan Pacaran memang bukan perkara mudah.

Tidak jarang yang namanya permasalahan datang melanda. Entah itu sebuah permasalahan kecil yang dapat diselesaikan bersama, ataupun malah sebuah persoalan besar yang tak dapat dimaafkan satu sama lain dan akhirnya akhirnya berujung dengan perpisahan.

Perceraian, istilah lain kalau untuk yang sudah menikah ekekekekekek. Bila terjadi yang namanya perpecahan, itu berarti ada salah satu di antara mereka yang melakukan kesalahan atau cuman sekedar salah paham. Yang terkenal sering melakukan kesahalan itu si kita, kaum cowok!

Dan jika yang membaca sekarang ini adalah kaum cewek, perhatikan baik-baik. Ada hiburan seru untuk kamu, awakwakwakard. Ini ada 5 kisah nyata cowok diselingkuhin ceweknya. Ngakak ada, ngenes ada, hihihihihi.

5 Kisah Ngenes Cowok Diselingkuhin Ceweknya, Kasian Coeg!

1. Tercyduk di Depan Mata

Kisah Ngenes Cowok Diselingkuhin Ceweknya, Kasian Coeg! Dafunda Gokil
Sumber: flutulang

Kita awali dengan cerita sedih yang pertama. Cerita filu tentang perjalanan cinta yang berujung menyakitkan diunggah oleh akun Twitter dengan nama pengguna @flutulang__. Entah sudah dibuntuti sejak awal atau tidak sengaja terlihat di jalanan, si cowok yang mengunggah cerita tersebut mendapati kekasihnya sedang berboncengan dengan cowok lain.

Jadi ceritanya begini, si cowok menemukan gadis kesayangan yang tengah berboncengan dengan cowok lain di jalan. Bukan hanya melakukan hal mesra itu, mereka bahkan terlihat melakukan adegan sadis mengerikan yaitu Ciuman.

Melihat hal tersebut, si cowok yang merupakan pemilik gadis itu sangat panas dan geram ya kan. Jadi, ia coba untuk melakukan Chatting ke sang gadis untuk memastikan dengan kondisi emosi yang tak tertahankan. Lewat Chatt di Whatsapp, dirinya menanyakan sang kekasih sekarang sedang dimana.

Si gadis pujaan yang diketahui bernama Chacha itu ternyata berbohong dengan tidak menjawab kebenaran bahwa dirinya tengah di jalan apalagi bersama orang lain. Ia mengatakan dirinya sedang mengerjakan tugas sekolah. Yang tadinya sakit hati, makin sakit tertusuk-tusuk! si cowok dengan kondisi emosi langsung memutuskan Chacha di waktu itu juga. Brrrrrrrr.

JANGAN LEWATKAN •
Jiwa Miskin Bergetar, Inilah Pulau Khusus Orang-Orang Kaya

2. 5 Tahun Pacaran, Nikah Engga! karena Sama-sama Selingkuh

Kisah Ngenes Cowok Diselingkuhin Ceweknya, Kasian Coeg! Dafunda Gokil
Sumber: Facebook

Kisah kedua terbilang aneh dan unik. Diketahui sang pasangan kekasih bernama Aidil dan Risma harus membuat hubungan mereka kandas dan gagal menikah karena masing-masing mempunyai kasus perselingkuhan.

Semua diawali ketika di suatu malam, Aidil yang merupakan cowok asal Medan menemui kekasihnya yang bernama Risma dengan maksud untuk memeriksa handphone kekasihnya itu. Momen greget terjadi ketika dirinya sampai di lokasi, Aidil malah memergoki pacarnya bersama cowok lain yang bernama Robby.

Dengan rasa emosi yang menggebu-gebu, Aidil menghampiri mereka untuk meminta penjelasan. Risma yang tengah dibonceng Robby hanya diam membisu. Padahal, Aidil mengungkapan bahwa dirinya akan meminang Risma dalam waktu dekat, tepatnya di pertengahan tahun 2018.

Setelah mengalami kisah menyedihkan itu, Aidil mengunggah sebuah video ke sosial media Facebook, ia curhat dan terlihat begitu kecewa akan apa yang terjadi perbuatan kekasihnya. Setelah kisahnya Viral, sang mantan yaitu Risma, akhirnya membuka suara.

JANGAN LEWATKAN •
Berlabel Negara Kepulauan, 7 Pulau Terindah Indonesia Ini Bikin Iri Negara Lain

Risma mengatakan kalau selama ini Aidil sering menghina tubuhnya yang kurus. Karena hal itu, dirinya mencoba untuk menyenangkan si mantan kekasih, dirinya berusaha minum obat gemuk. Hal mengejutkan lainnya juga diungkap Risma, ia mengatakan beberapa kali telah melihat Aidil sering jalan dengan beberapa cewek lain. Brrr, prrrr.

3. Sudah Menabung Untuk Halalin si Cewek, eh Sia-sia Karena Diselingkuin

Kisah Ngenes Cowok Diselingkuhin Ceweknya, Kasian Coeg! Dafunda Gokil
Sumber: Accendiri

Yoo brobro, gue sebagai seorang cowok yang juga punya prinsip nabung dulu baru siap Halali pujaan hati, ikut merasakan apa yang dirasakan oleh cowok dengan nama pengguna Facebook Accendiri ini. Cowok ini mengalami kisah ngenes dimana dirinya sudah berjuang dengan serius untuk menyiapkan bekal menghalalkan sang pujaan hati.

Oke, ceritanya adalah tentang kisah cinta Fizai dan Nopi yang kandas akibat penghianatan salah satu dari mereka. Dalam perjuangannya, Fizai sudah menabung uang sedikit demi sedikit dalam sebuah celengan kuning dengan maksud sebagai uang persiapan pernikahannya bersama Nopi.

JANGAN LEWATKAN •
Karena Kelangkaannya, 5 Perhiasan Ini Memiliki Harga Fantastis Di Dunia!

Tapi sayang sungguh disayangkan. Sebelum tabungan penuh, Fizai harus merelakan Nopi karena dirinya dihianati Nopi yang lebih memilih cowok lain, brrrrrrrr auto lemes coeg. Fizai pun sempat membuat sebuah curhatan:

Sengaja gua nabung dan nggak pernah ngasih tau kalo gua kerja, yah biar kejutan buat kamu nya. Tapi yaudah, hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus kamu bisa langsung jadian, Move-on yang cepat

4. Ditinggal Kekasih Setelah Enam Tahun Pacaran!

Kisah Ngenes Cowok Diselingkuhin Ceweknya, Kasian Coeg! Dafunda Gokil
Sumber: BBM

Berikutnya, ada kisah tragis yang harus dialami seorang cowok yang sudah menjalani kisah asmara bersama sang kekasih selama enam tahun, bayangin coeg. Suatu haru, cowok berinisial FD itu menerima sebuah pesan lewat sebuah BBM, cewek pujaannya yang berinsial DM! menyampaikan permintaan maaf bersama dengan alasan ia ternyata memilih pria lain yang juga mencintainya untuk segera menikah karena sang cowok sudah melamar dirinya.

Mau bagaimana lagi coeg, dengan sekuat tenaga dan rasa perih yang begitu dalam, FD mencoba tegar menghadapi kenyataan tersebut. Bayangin coeg! enam tahun lamanya menjalani masa susah senang bersama, eh malah dibuang macam ta*. Kerad sih ini kisahnya, bisa galau satu abad kali ya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 4 Pertanyaan untuk Membuktikan Seseorang Gila atau Tidak!

5. Reverse, Lima Tahun Pacaran, CEWEK ini diselingkuhi kekasihnya

Kisah Ngenes Cowok Diselingkuhin Ceweknya, Kasian Coeg! Dafunda Gokil

Brrrrr, kalau tadi itu kaum cowok yang mengalami salah satu ujian berat kehidupan. Sekarang kamu melihat kisah filu dari satu cewek yang merasakan pahitnya penghianatan. Semua dimulai dari Maisah dan Iwan yang mengawali perjalanan cintanya lewat media sosial.

Kedekatan yang terjalin baik dan terus menerus di antara keduanya membuat satu sama lain merasa cocok dan semakin serius. Pada tahun 2012, Maisah bahkan sudah dikenalkan Iwan kepada keluarga. Rencananya pun keduanya akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Maisah menceritakan, suatu ketika dirinya menerima pesan singkat di telepon selularnya dari nomor yang tak dikenal. Saat itu pemilik nomor meminta pertanggungjawaban atas perlakukan Iwan. Namun, Iwan mengaku tidak tahu menahu dan menanggap itu hanya sebuah keisengan.

Setelah beberapa hari kemudian Maisah mendapat pesan serupa. Iwan akhirnya mengaku dan memohon untuk dimaafkan. Namun apa mau di kata, beberapa bulan kemudian, Iwan kembali selingkuh. Bedanya, perselingkuhannya kali ini demi sebuah rekayasa. Awalnya Iwan bilang terlibat dalam rekayasa perceraian seorang pejabat di Surabaya.

JANGAN LEWATKAN •
Pantes Sukses Dan Maju, Ternyata Ini Prinsip Hidup Orang Tionghoa

Menurut pengakuan Iwan kepada Maisah, dia diminta mendekati istri pertama seorang pejabat. Alasannya si pejabat ini menikah lagi dan istri pertamanya enggan diceraikan. Tugas Iwan adalah mendekati istri pertama si pejabat itu, agar ada alasan untuk menceraiakannya. Tentu saja Maisah tidak mengizinkan.

Kendati demikian, Iwan tetap nekat melakoni pekerjaannya itu. Selang beberapa waktu, perempuan ‘selingkuhan’ itu menelpon Maisah dan mengancam akan bunuh diri jika ditinggalkan Iwan. Maisah pun kecewa dan sakit hati. Tak dipungkiri, Maisah pun masih sayang pada Iwan, apalagi keduanya sudah lima tahun menjalin hubungan.

Yoo sobat petualang kehidupan. Mana nih kisah putus cinta paling tragis yang menyentuh perasaan kamu, atau! kamu punya perasaan serupa? hadeuh. Yuk cerita-cerita ngobrol bareng di kolom komentar.