Penting, Inilah Dampak Buruk Ketika Kamu Melakukan Sara di Sosial Media!

in ,
Dampak Buruk Ketika Kamu Melakukan Sara Di Sosmed!

Berbagai akun pengguna Sosial Media di Internet sangatlah banyak dan beragam, tergantung sifat, tipe dan cara mereka memanfaatkan Sosmed itu sendiri. Kamu termasuk tipe mana sih, apakah orang yang suka membuat postingan, yang suka berkomentar atau yang suka membagikan suatu postingan saja?

Di Internet, khususnya di jaman Milenial sekarang, anak muda menggunakan sosmed untuk beragam hal. Banyak yang menggunakan Sosmed seperti Facebook dan Instagram untuk eksis dan sebagai mata pencarian, ada juga yang menggunakannya untuk menyebarkan Hoax ataupun! melakukan Sara yang tentunya memancing keributan.

Apakah Kamu Paham Akan Dampak Buruk Sara?

Untuk mereka, atau kalian yang sangat sering bergelut dengan topik Sara! stop membagikan atau melakukan Sara terhadap golongan, ras atau kaum lain. Jika kita tinggal di Indonesia, hargailah ras, agaman, suku dan budaya orang dan wilayah lain. Karena kita semua adalah saudara.

Dampak Buruk Melakukan Sara!

Kalau kalian orang-orang dewasa pada ribut terus masalah agama. Saling mengkafirkan, saling mencaci, dan saling membunuh. Kemungkinan kelak para generasi Milenial akan muak dengan agama. Lalu mereka beramai-ramai membuang dan mengubur agama.

Itu hanyalah salah satu contoh ya! atau sekiranya patut disebut kemungkinan. Masih banyak dampak negatif lain yang dihasilkan akibat melakukan yang namanya Sara. Entah itu Sara terhadap agama, ras, suku atau bahkan budaya orang lain.

Hargailah sesama warga Indonesia, dan juga! hargailah sesama mahluk Tuhan, yaitu manusia. Jika bisa menghargai orang lain dengan perbedaanya, kamu pun akan dihargai olehnya.

Ayo mulai berdiksusi