Demi Membership Game Online, Anak Ini Rela Jadi Boy Office di Kantor Ayahnya!

in ,

Terkadang, untuk menggapai yang namanya sukses itu harus melalui berbagai rintangan yang cukup berat. Selain itu, kerja keras juga menjadi salah satu hal yang harus dirasakan ketika kita ingin mendapatkan sesuatu.

Seperti kisah yang satu ini dimana anak bos tersebut rela bekerja sebagai office boy (OB) di kantor ayahnya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Ia melakukan hal itu agar dirinya bisa membeli membership game online tanpa harus meminta secara langsung melainkan harus bekerja dan menikmati hasil kerja kerasnya.

Kisah ini diunggah oleh akun Twiiter @chellendah. Ia menceritakan kisah si anak yang akan membeli membership game online sebesar 300 ribu rupiah.

Udah 2 Hari ini anaknya Pak Boss ikut ngantor Dan disuruh beberes sampah sama Ayahnya. Kata Pak bos si anak lagi minta sesuatu jadi harus kerja dulu baru kemauannya di turuti.

Bocah Ob

Perlu diketahui, apa yang dilakukan si anak merupakan permintaannya sendiri. Ayahnya yang juga vice president di perusahaan asuransi Indonesia itu menuturkan bahwa si anak tersebut ingin meminta pekerjaan agar bisa membeli membership game online di PS4.

Ya saya bilang adanya kalau mau ya bersih-bersih. Bersihin ruang meeting, ruang training, rapihin bangku-bangkunya. Nanti kalau anak-anak kantor istirahat makan, kamu bersihin meja kerja mereka, lap-lap bersihin setelah mereka makan. Pantrinya kotor tolong disapu dan bersihkan. Anaknya langsung mau, jadi anaknya yang minta.

Selain itu, sang ayah juga pernah berdiskusi dengan si anak mengenai alasan dan kenapa ia mau bekerja.

Perbincangan diperjalanan Pulang hari ini yg tak seperti biasanya…A: Td kamu jdnya ngapain aja?N: Ya lap2 meja…..

Posted by Taufiq Tyo Ramadhantyo on Monday, 29 April 2019

Kisah diatas bisa menjadi inspiratif bagi kita anak muda atau siapapun untuk selalu bekerja agar bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Ayo mulai berdiksusi