HypeNewsViral

Awal mula Drama antara Deddy Corbuzier dan Hari Jasun karena Insiden di Hitam Putih

Dafunda Gokil – Setelah kemarin ada perseteruan antara Reza Oktovian dan Ericko Lim, baru-baru ini muncul lagi perseteruan antara Deddy Corbuzier dan youtuber asal Korea yaitu Hari Jasun. Hal ini awalnya dipicu saat Hari Jisun membuat sebuah video klarifikasi tentang kenapa dia sangat kecewa dengan acara Hitam Putih yang dibawa oleh Deddy Corbuzier.

Nah di dalam videonya juga dijelaskan bahwa ada konsep lomba makan di Hitam Putih. Ia pun bersedia ikut lantaran tim kreatif menyebutkan tidak ada lomba makan di acara itu. Namun usai mengikuti acara, Jisun kaget karena langsung ada lomba makan Mie Abang Adek dengan 500 cabai di dalamnya.

Youtuber Korea Kecewa Dengan Acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier Jangan Harap Saya Minta Maaf! Hari Jisun

Dari hal tersebut, ternyata setelah kembali ke penginapan, perut mama Jisun sakit sampai tidak bisa berdiri. Jisun bercerita bahwa ia sempat menyuruh ibunya untuk tidak makan. Namun sang mama ingin menunjukkan bahwa dirinya sungguh-sungguh tampil di televisi.

“Ibu bilang: tetap makan karena ingin menunjukkan dia sungguh sungguh tampil di tv. Kalau mama saya bilang tidak mau ikut pasti ada yang bilang, ‘Kalau tidak mau ikut lomba kenapa masuk tv? Dia tidak sungguh-sungguh, orang Korea sombong,” jelas Jisun.

“Kalau kita tahu sebelum syuting harus pakai hanbok, pasti kita akan bawa hanbok yang bagus dari Korea yang punya saya,” kata Jisun.

Lalu, ternyata perseteruan ini makin panas saat pembawa acara Deddy Corbuzier menanggapi hal tersebut lewat akun youtube-nya. Dalam akun Youtubenya, Deddy mengunggah video singkat yang berjudul ‘Jangan Harap Gw Minta Maaf.’ Deddy mengatakan bahwa ia memang tidak bisa dikritik.

Youtuber Korea Kecewa Dengan Acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier Jangan Harap Saya Minta Maaf! Deddy Corbuzier

Dalam video tersebut Deddy Corbuzier mengatakan bahwa ia tidak dapat di kritik dan begitu juga menyebut Hari Jisun. Deddy pun menyebut kita sebaiknya tidak mendengar kritik dari orang yang bukan apa-apa dan levelnya masih jauh di bawah kita karena tidak ada gunanya. Dan mengajurkan kita mendengar kritik dari orang yang lebih kompeten.

Tidak hanya itu, dalam akun instagram milik-nya, bahwa Tim Hitam putih sudah memperingatkan ibu Jisun masuk di segmen dua dan ibunya tetap masuk. Timnya juga sudah melarang ibu Jisun makan mie pedas namun sang mama tetap mengikuti lomba makan itu. Deddy juga menyebut baju hanbok yang dipermasalahkan Jisun adalah relatif.

Youtuber Korea Kritik Acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier Jangan Harap Saya Minta Maaf! Deddy

Ia mengatakan, jika Jisun kecewa maka seharusnya komplain langsung ke dirinya atau kepada tim Hitam Putih, bukan di media sosial. Deddy menyebut jika ini adalah respon terakhirnya untuk Jisun. Jadi bagaimanakah kelanjutan perseteruan antara mereka? Mari kita tunggu video klarifikasi masing-masing dari pihak mereka.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks