NewsViral

Empat Pria Ini Diamankan Polisi Karena Kedapatan Bertukar Istri!

Di kehidupan kita saat ini, melakukan pertukaran biasanya terjadi pada sebuah benda saja. Akan tetapu, baru-baru ini tengah viral penangkapan yang melibatkan empat pria karena dituduh bertukar istri.

Seperti yang dilaporkan oleh Kompas, 4 pria asal India telah melakukan pertukaran istri yang tidak lazim. Hal itu dilakukan untuk memenuhi hasrat seksual mereka.

Suami Dan Istri

Pada awalnya, polisi mendapatkan informasi mengenai kasus menukar istri tersebut dari seorang perempuan yang melapor. Si perempuan melaporkan hal tersebut karena dipaksa oleh suaminya untuk berhubungan seksual dengan pria lain.

Laporan yang diajukan ke kantor polisi di kota Kayamkulam di distrik Alappuzha, negara bagian Kerala itu menjadi landasan untuk membongkar kasus yang sebenarnya mulai terkuak Maret tahun lalu itu.

Dikutip India Today, pihak kepolisian menyatakan praktik tukar istri itu diketahui dari pelapor yang mengatakan kalau dirinya diminta secara paksa berhubungan seksual dengan seorang pria asal Calicut.

Selected for you
Baterai Habis Saat Main PUBG Mobile ,Pria Ini Tega Tusuk Adik Iparnya Karena Kelamaan Mengambilkan Charger!
Penangkapan

Empat pria bermasalah itu adalah Kiran dari Krishnapuram di Kayamkulam, Seedi dari Vavvakkavu di Kulasekharapuram, Umesh dari Keralapuram di Perinad dan Blesarin Payippad di Thiruvalla. Berkat pengaduanlah, empat pria ini berhasil diringkus oleh petugas kepolisian.

Akibat perbuatannya itu, hukuman menanti empat pria ini. “Mereka didakwa dengan Pasal 366 KUHP India atas tindakan memikat dan mengintimidasi seorang wanita untuk bantuan seksual,” ujar penyelidik kepada India Today.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications