Lama tidak ada Kabar, Ericko Lim Diduga Terjerat Kasus Narkoba

in ,
Ericko Lim Narkoba

Dunia per-Youtube-an kini memang masih banyak diisi oleh para kreator yang bermain game. Akhir-akhir ini nama manusia Toxic yang juga pemain League of Legends profesional, Ericko Lim hilang dari peredaran. Banyak rumor yang mengatakan bahwa pria berjuluk Soapking ini tersandung kasus narkoba, apakah itu benar?

Beberapa hari yang lalu, situs Pengadilan Negeri Jakarta Barat memuat sebuah data yang menyatakan seorang pria bernama ERICO TIMOTIUS sebagai terdakwa kasus narkoba. Yap, seperti yang kita tahu, nama tersebut sangat mirip dengan nama asli Ericko Lim.

Erico Timotius Terjerat Kasus Narkoba

Ericko Lim Narkoba 3

Seperti yang dilansir dari GGWP, detail kasus ini mengatakan bahwa ia terjerat kasus kepemilikan dan penggunaan narkotika golongan I. Dirinya sudah masuk dalam masa tahanan dan status perkara sudah dalam Sidang Pertama.

Selain itu, terdapat juga berkas yang menjelaskan detail kasus mulai dari kronologi hingga nama-nama saksi.

Kronologi Penangkapan

Untuk kronologi penangkapan, kamu bisa mengunjungi SIPP PN Jakarta Barat (lalu cari dengan keyword ‘erico’ atau ‘erico timotius’) atau melihat screenshot di bawah ini.

Ericko Lim Narkoba 1
Ericko Lim Narkoba 2

Apakah benar Erico Timotius adalah Ericko Lim?

Hingga kini, belum ada konfirmasi apakah terdakwa yang terdaftar dalam Pengadilan Negeri Jakarta Barat tersebut adalah Ericko Lim atau bukan. Kami akan terus melakukan pembaruan jika mendapatkan informasi terbaru.

Namun dari video terakhir yang di unggah dan juga waktu penangkapan yang begitu dekat membuat banyak orang bertanya-tanya dimana keberadaan youtuber ini.

Video terakhir di Channel Ericko Lim

Jadi kehadiran laporan penangkapan Erico Timotius ini sangat erat dihubungkan dengan Ericko Lim. Walau sekali lagi kami tekankan bahwa informasi ini belum bisa dijadikan acuan untuk status Ericko Lim. Jadi tunggu kabar terbaru dari kami ya.

Ayo mulai berdiksusi