5 Fakta Tersembunyi Dibalik Meninggalnya Agung Hercules, No 5 Harus Tinggalkan Benda Ini

in ,
Fakta Perjuangan Agung Hercules

Belum lama diketahui mengidap kanker otak, kini Tuhan telah memanggil Agung Hercules. Pria yang identik dengan tubuh kekar dan barbel ini akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/8) di Rumah Sakit Dharmais.

Kabar meninggalnya Agung Hercules membuat banyak orang terkejut dan kehilangan. Pasalnya, beberapa orang dekat sempat melihat kondisinya mulai membaik. Belakangan, sejumlah fakta mencengangkan pun akhirnya terkuak. Ada banyak hal yang selama ini terjadi dan luput dari pandangan publik.

Berikut Beberapa Fakta Tersembunyi Dibalik Meninggalnya Agung Hercules

Pengobatan dengan Bantuan BPJS

Biaya pengobatan kanker yang diderita Agung Hercules jelas tidak sedikit. Namun selama ini, Agung Hercules merasa terbantu dengan program BPJS yang diikutinya. Sama sekali tidak ada rasa malu atau gengsi, justru BPJS lah yang diakuinya sangat menolong hidupnya selama mengidap kanker.

Gejala yang Dialami

Agung Hercules memang sosok yang dikenal sangat positive thinking. Dia tidak pernah tahu bahwa penyakit ganas tengah menggerogotinya secara perlahan.

Pasalnya, dia memang tak pernah mengeluh atau menganggap berat gejala-gejala yang muncul. Dia dan istri baru menyadari ada yang salah ketika kondisi Agung drop usai mengisi acara di Malang. Selain itu, sosok yang biasanya begitu bersemangat tiba-tiba berubah menjadi sulit saat berbicara.

Alasan Tidak Mengekspos Penyakit pada Media

Nyatanya, Agung dan keluarga memang tak pernah bermaksud menyembunyikan kondisinya. Saat itu Agung memang sedang tidak bisa bicara sehingga tidak muncul di depan umum. Sedangkan, sang istri bukan sosok yang mau tampil dan memilih untuk bertindak di balik layar.

Tindakan Medis yang Dijalani

Secara diam-diam, ternyata Agung telah menyelesaikan tahap pertama kemoterapi. Dia juga telah menjalani 33 kali radiasi untuk membunuh sel-sel kanker. Selebihnya, dia lebih banyak melakukan terapi ringan seperti berjalan di dalam air dan melatih jarinya kembali.

Harus Meninggalkan Barbel

Sebagai seorang pria yang identik dengan barbel, tentunya bukan hal mudah bagi Agung Hercules untuk mengubah aktivitasnya. Dia tak lagi bisa berolahraga mengangkat barbel dan menunjukkan sisi kuat seperti yang ditunjukkannya dulu. Sampai kini Agung harus meninggalkan barbel untuk selama-lamanya.


Itulah beberapa fakta tentang Agung Hercules yang selama ini telah berjuang melawan penyakit yang di deritanya. Semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah… Amiiin

Bagikan jika kamu suka