Ikut Nyoblos, Begini Tampilan Capres ‘Fiktif’ Nurhadi Saat Coblos Saingannya!

in ,

Beberapa bulan lalu, kita dihebohkan dengan capres fiktif bernama Nurhadi. Nurhadi sendiri merupakan seorang tukang pijat yang berasal dari Kudus. Ia viral lantaran akun sosial medianya kerap kali memberikan guyonan yang begitu lucu.

Nah bertepatan dengan hari ini, Nurhadi pun memberikan hak suara miliknya di TPS 15, Desa Golan Tepus, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jateng, Rabu (17/04/2019).

Setelah memberikan hak suaranya, Nurhadi pun langsung membagikan momen tersebut di sosial media dimana ia memperlihatkan jari tengah karena ia menggunakan jari tersebut untuk mencelupkan tinta.

Nurhadi

Nurhadi pun menjelaskan mengapa dirinya berpose seperti itu serta arti dari kaos yang ia pakai.

Jari tengah yang dicelupkan, alasannya presiden yang satu ini kan harus istimewa,” kata dia sambil memperlihatkan jari tengahnya dan tertawa lebar di TPS 15.

Kaos tulisan Kontrol dipakai, maksudnya hidup ini harus kontrol. Kalau ramai-ramai harus kontrol. Kontrol diri sendiri, kontrol orang lain,” jawabnya ketika tulisan di kaos putihnya itu disinggung.

Aldo

Pose dari Nurhadi ini memberikan suasana cair ditengah tegangnya nuansa politik hari ini. Semoga pak Nurhadi di beri kesehatan selalu dan dilancarkan rezekinya.

JANGAN LEWATKAN •
Mau Lihat Hasil Quick Count Pilpres 2019? Disini Aja!