Inilah Beberapa Fakta Mengenai Video Mesum Sepasang ABG di Bali!

in ,

Baru-baru ini tengah viral sebuah video yang memperlihatkan aksi mesum dari sepasang ABG di bali yang dilakukan didalam mobil. Video yang tersebar di grup WA tersebut direkam oleh salah satu pelaku dan menjadi viral serta diberitakan berbagai media.

Setelah video tersebut viral, kepolisian Bali pun langsung memberikan pernyataan terkait kasus tersebut. berikut beberapa ungkapan serta fakta baru dari video sepasang ABG mesum di Bali.

1. Penyebar akan Dijerat UU ITE

ABG Bali 1

Menurut kepolisian Bali, mereka tengah mengusut orang yang menyebarkan video tersebut dimana mereka yang telah menyebarkan video asusila tersebut akan dijerat dengan UU ITE sesuai ketentuan yang berlaku.

2. Video tersebut direkam di Bali

ABG Bali 3

Hal ini diperkuat dengan terdengarnya radio yang berbahasa bali dari dalam Mobil sehingga dapat dinyatakan bahwa tindakan tersebut terjadi di sekitar Bali. Selain itu, sosok wanita di dalam video tersebut juga memakai gelang Tridatu, semacam gelang khas Bali.

JANGAN LEWATKAN •
Sebanyak 1.600 Tamu di Hotel Ini Jadi Korban Kamera ‘Produser’ Film Porno

3. Video mesum oleh pelajar SMK Jembarana

ABG Bali 2

Sebe;umnya, juga telah viral sebuah video yang memperlihatkan sepasang pelajar dari SMK Jembarana tengah melakukan adegan panas di sebuah kamar hotel kawasan Delodberawah. Aktor di dalam video tersebut dijerat dengan hukuman percobaan 8 bulan.

Tentu saja dari kedua aksi diatas, kita dapat memahami bahwa segala kegiatan yag dilakukan oleh anak kita harus diawasi oleh para orangtua.