Kalian Tak Akan Percaya, Inilah 5 Pria yang Memiliki Istri Terbanyak di Indonesia

in , ,
Setyo Joko Sunaryo Dan Istri 20151103 135727

Umumnya seseorang akan menikah satu kali dalam seumur hidup hingga akhir hayatnya. Meski begitu, Tak jarang dari sebagian orang yang menginginkan memiliki pasangan hidup lebih dari satu orang dan hingga punya banyak pasangan hidup.

Berbicara tentang hal itu, ternyata ada beberapa pria Indonesia punya istri banyak. Jika di Indonesia sendiri berpoligami memiliki pasangan hingga 2 atau 3 istri, daftar di bawah ini akan membuat kamu tercengang karena lebih dari yang kalian bayangkan. Mau tau siapa saja mereka?

5 Pria yang Memiliki Istri Terbanyak di Indonesia

Eyang Subur (Punya 8 Istri)

Nama Eyang Subur sendiri sempat menjadi sorotan beberapa tahun yang lalu. Ternyata Eyang Subur diketahui telah menikah sebanyak 25 kali, Meski begitu istrinya yang sekarang tinggal 8.

Sunaryo (Punya 9 istri)

Tak berbeda dengan Eyang Subur. Pria bernama Sunaryo ini juga sempat heboh diperbincangkan setelah memiliki 9 orang istri loh.

Lalu Juani Rahman atau Jon (44 Istri dari Target 100 Istri)

Lalu Juani Rahman sudah 44 kali menikah. Semua istrinya ditempatkan dalam satu rumah. Lelaki kelahiran Lombok Tengah, NTB, ini menargetkan akan menikahi 100 orang wanita.

Namun target tersebut sulit terwujud. Pasalnya, pada saat usianya 65 tahun, Lalu Juani baru memiliki 44 istri. Angka itu belum setengah dari target pria yang mengumpulkan istrinya dalam satu rumah itu

Deta Raya (Punya 12 Istri)

Meski kini pria bernama Deta Raya ini telah berusia 72 tahun. Namun hal tersebut bukan merupakan sebuah halangan bagi dirinya untuk memiliki istri banyak. Ia memiliki 12 orang istri, memperoleh 52 anak serta 212 cucu dan 3 cicit loh. Udah berasa seperti satu kelurahan nih.

Otong Gunawan (Punya 15 istri)

Seperti yang dilansir dari grid.id. Pria bernama Otong Gunawan ini mendapatkan julukan sebagai Raja Poligami Indonesia. Bagaimana tidak, Ia memiliki 15 orang istri hingga saat ini.

Sumber: Tribunnesws, Grid.id

Ayo mulai berdiksusi