Mengejutkan, Lucinta Luna Jadi Trending Topic di Malaysia, Kenapa?

in , ,
Mengejutkan, Lucinta Luna Jadi Trending Topic Di Malaysia, Kenapa Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Setelah grup Duo Bunga resmi bubar, Lucinta Luna pun muali meniti karirnya sendiri dan tuai banyak kesuksesan. Belum lama penyanyi seksi ini meluncurkan single terbaru yang diberi judul Bobo di Mana.

Pada lagu tersebut ia menggaet artis Malaysia Aliff Syukri dan Nur Sajat. Ya walaupun, ia disebut-sebut adalah artis transgender. Tahukah kalian, ternyata setelah lama tidak muncul di televisi, Lucinta Luna malah duet dengan dua artis Malaysia, lagu kontroversial ini kemudian ikut jadi trending di Negeri Jiran.

Video lirik lagu Lucinta Luna yang diunggah oleh akun TV Terjalak Laris ini telah ditonton sebanyak 3,1 juta kali. Video tersebut juga sempat jadi trending nomor satu YouTube Malaysia. Nah, hal ini awalnya diketahui saat Lucinta Luna sendiri  mengunggah tangkapan layar lagu miliknya yang jadi perbincangan hangat di negara tetangga.

Alhamdulillah # 1 on trending Kuala Lumpur Malaysia … Bobo dimana,” tulisnya.

Namun sayangnya, video lirik Bobo di Mana ini ternyata lebih banyak mendapat tanda tidak suka. Tanda tidak suka yang didapat sebanyak 234 ribu, sedangkan tanda suka yang diperoleh hanya 27 ribu saja.

Banyak warganet Malaysia yang mengatakan bahwa mereka penasaran dengan lagu tersebut karena ada Aliff Syukri dan Nur Sajat saja. Sementara untuk suara dari Lucinta Luna mereka memilih untuk tak berkomentar.

Tinggalkan Balasan