Terungkap, Ternyata Inilah Alasan Dibalik kenapa Tak Pernah ada Pesawat Melintasi Langit Kak’bah!

in , ,
Terungkap, Ternyata Inilah Alasan Dibalik Kenapa Tak Pernah Ada Pesawat Melintasi Langit Kak'bah! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Umat Muslim di dunia ini menganggap Kak’bah sebagai patokan arah beribah, tak hanya itu Kak’bah juga diketahui menyimpan sejuta misteri yang belum terpecahkan. Sampai – sampai Ka’bah juga pernah ditetiliti oleh sejumlah ilmuwan NASA Amerika Serikat.

Dan hasilnya pun ternyata cukup menggemparkan masyarakat dunia, khususnya negara-negara barat yang notabene non-muslim. Berbicara mengenai hal itu, pernahkah kalian berpikir, kenapa tidak pernah ada pesawat yang melintasi atas Ka’bah? Penasaran dengan alasannya, berikut ulasannya.


 Melindungi Jamaah yang Sedang Beribadah di Makkah

10 Fakta Tentang Khabib Nurmagomedov, Petarung Muslim Yang Berhasil Kalahkan McGregor! Muslim Yang Taat

Hal pertama yang menjadi alasan dibalik kenapa tidak ada pesawat yang melintasi atas Ka’bah adalah untuk melindugi jemaah yang sedang beribadah di Makkah. Dirinya berpendapat jika posisi kiblat umat Islam tersebut dikelilingi oleh pegunungan dan juga perbukitan.

Nah karena hal itu, suara dari pesawat bisa memantul dan mengakibatkan efek buruk bagi para jamaah umrah dan haji. Contohnya adalah mengganggu konsentrasi dari para jamaah sehingga tidak bisa beribadah dengan khusyuk.


Adanya Non Muslim dalam Pesawat Tersebut!

Terungkap, Ternyata Inilah Alasan Dibalik Kenapa Tak Pernah Ada Pesawat Melintasi Langit Kak'bah! Penumpang Non Muslim

Hal terakhir yang menjadi alasan tidak ada pesawat yang melintas diatas Ka’bah adalah karena ada penumpang Non Muslim di dalam pesawat tersebut.  Tentu karena tanah suci hanya memperbolehkan umat Muslim saja yang masuk. Aturan ini sudah berlaku dari zaman dahulu dan telah tertulis di salah satu surat di Al-Qur’an.


Tentu Kak’bah masih menyimpan sejuta misteri yang belum bisa dipecahkan oleh siapapun. Ini bisa menjadi sebuah bukti nyata, bahwa Ka’bah merupakan tempat ibadah yang sakral dan penuh akan hal-hal yang bisa ditelusuri dengan pendekatan ilmiah. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan dibawah ya.

Ayo mulai berdiksusi