Parah! Pria Ini Sukses Garap 16 Istri Orang, Ternyata Begini Modusnya

in ,
IMG ORG 1561773899639

Dengan usia yang sudah menginjak kepala tiga, Eko Tugas Saputra (33) masih saja berkelana mencari surga duniawi. Bahkan tidak tanggung-tanggung, 16 istri orang sudah menjadi korbannya.

Dilansir dari laman kompas.com, Eko melakukan semua itu dengan modus menjadi anggota TNI gadungan. Aksinya terakhir kali berhasil digagalkan oleh Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Mojikerto, AKP Muhammad Sholihin Fery mengatakan selama ini Eko tinggal di Dusun Sumombito, Desa Sumombito, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

“Pelaku keseharian bekerja sebagai seorang satpam di sebuah pabrik di wilayah Kabupaten Gresik,” ujar AKP Sholihin seperti dikutip dari keterangan pers, Jumat (28/6/2019).

ilustrasi

Saat berkencan, Eko selalu menggunakan mobil rental untuk meyakinkan korbannya bahwa ia adalah seorang anggota TNI. Setelah jalan-jalan mengitari kota, Eko mengajak korbannya untuk menginap di hotel.

Tak hanya melampiaskan nafsu, Eko juga menggaet barang-barang berharga milik korban. Akibat dari perbuatannya, Eko dijerat dengan pasal 378 KUHP dan 372 KUHP, dengan ancaman penjara selama enam tahun penjara.

Bagikan jika kamu suka