Viral, Bagian Sensitif Gadis Ring ini Tak Sengaja Disenggol Petarung MMA Indonesia!

in , ,
Viral, Bagian Sensitif Gadis Ring Ini Tak Sengaja Disenggol Petarung MMA Indonesia! Dafunda

Dafunda Gokil – Belum lama ini ada sebuah video viral di sosial media. Tentu itu memperlihatkan suasana setelah petarung MMA Indonesia memenangkan pertandingan. Yang dilirik oleh netizen bukan itu, tetapi ada sebuah senggolan ke bagian sensitif seorang gadis ring MMA.

Sontak, hal itu langsung viral di sosial media. Seperti yang diketahui, salah seorang petarung bernama panggung The Zenwalk tak sengaja menyentuh vital Siva Aprilia. Tentu secara reflek, Siva langsung menutupi bagian sensitif yang terkena senggolan. Tentu kejadian ini tersebar di sosial media.

Tapi, akhirnya petarung MMA tersebut langsung meminta maaf kepada Siva sendiri lewat akun instagramnya. Dan Siva pun menggunggah permintaan maaf tersebut. Dan dia memaafkan perbuatannya, karena memang tidak sengaja, seperti yang dijelaskan sebelumnya.

https://www.instagram.com/p/BpBuXMvlyg1/?utm_source=ig_embed

Dalam kejadian tak terduga itu, Adi Paryanto yang telah melakukan sedikit gerakan pemanasan, tanpa sengaja sikunya menyentuh bagian payudara Siva. Namanya juga tidak sengaja, tapi komentar-komentar netizen adalah maha benar. Dan hal ini menjadi viral di sosial media beberapa hari ini.

JANGAN LEWATKAN •
Soundtrack BioShock Infinite Mengiringi Aksi Bunuh Diri Seorang Mahasiswa ITB