Kencani 6000 Wanita dalam Satu Musim, Playboy ini Meninggal Dunia!

in , ,
Kencani 6000 Wanita Dalam Satu Musim, Playboy Ini Meninggal Dunia! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil –  Tahukah kalian, ada seseorang pria di Italia dijuluki Romeo of Rimini, karena begitu banyaknya wanita yang telah berhubungan dekat dengannya. Baru-baru ini, playboy terkenal di Italia itu dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Seperti yang dikabarkan, Romeo meninggal dunia saat melakukan hobinya, bersama turis berusia 23 tahun, di daerah asalnya di Pradella Ramini. Media Italia menyebut bahwa itu adalah cara Maurizio Zanfanti, nama aslinya, untuk pergi meninggal dunia.

Anehnya, ia sempat  menelepon layanan darurat sebelum meninggal dunia. Namun saat paramedis tiba, pria yang telah berusia 63 tahun itu sudah tak bernyawa. Maurizio disebut-sebut telah mengencani lebih dari 6.000 wanita. Dalam satu musim panas yang disebutnya sukses, ia bisa berganti-ganti pasangan dengan 207 wanita.

Awalnya, ia mulai  bekerja di klub malam di Rimini pada 1970, saat ia berusia 17 tahun. Dengan pekerjaan itu, ia bisa bertemu banyak wanita dan mengajak mereka untuk pesta. Ia juga merasa telah banyak mempromosikan pariwisata untuk Rimini dengan pekerjaan yang dilakoninya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 7 Fakta Miris Siswa SD yang Hamili Siswi SMP, Sempat 2 Kali Tidak Naik Kelas?

Nah pada saat  musim dingin tiba, ia bekerja untuk agen-agen turis di Skandinavia.bBegitu terkenal karena banyaknya wanita yang pernah bersamanya, patung lilin Romeo of Rimini dipasang di sebuah kota Swedia.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.