Jiwa Miskin Bergetar, Inilah Pulau Khusus Orang-Orang Kaya

in , ,
DEN8yqWU0AA98nF

Di dunia ini ternyata terdapat pulau yang memang hanya bisa dijamahi oleh mereka yang benar-benar memiliki harta melimpah. Di lengkapi fasilitas dan kenyamanan tingkat tinggi di pulau tersebut, membuat mereka yang ingin tinggal di dalamnya harus menyediakan dana yang besar.

Selain itu, sudah menjadi rahasia umum, bahwa sebagian pulau-pulau yang ada di dunia ini bahkan dimiliki secara pribadi. Kemudian ada juga pulau yang para penghuninya tidak ada yang berstatus miskin, mereka semua yang tinggal di pulau tersebut merupakan orang kaya.

Berikut ini adalah pulau-pulau yang hanya bisa diakses oleh orang kaya dan semua penduduknya orang kaya.

Pulau-Pulau Yang Hanya Bisa Di Akses Orang-Orang Kaya

Pulau Fisher

Pulau ini semua penduduknya adalah orang kaya. Tidak ada di antara mereka yang berstatus sebagai orang miskin. Pulau ini memiliki luas sekitar 874.120 meter, pulau ini adalah hasil dari buatan manusia.

Di pulau ini, dibangun memadukan kondominium, hotel maupun rumah pribadi. Semua penghuninya merupakan orang-orang kaya, di mana kegiatan mereka sehari-harinya hanya untuk bersantai dan bermain golf serta menghabiskan waktu dengan keluarga.

Dan bagi yang ingin membeli rumah di pulau tersebut harus menghabiskan uang sebesar US$ 3,2 juta atau sekitar Rp. 41,6 miliar. Dengan keamanan super ketat, tidak sembarangan orang bisa masuk ke pulau ini.

Pulau ini sendiri dibuat pada tahun 1906. Kemudian sahamnya dimiliki oleh seseorang bernama Dana Dorsey yang merupakan salah satu orang terkaya saat itu.

Kemudian Dana menjual tanah tersebut kepada salah seorang pengusaha real estate pada 1919.

Pulau Necker

Keinginan memiliki pulau surga dunia, menjadikan seorang miliarder bernama Richard Branson mengeluarkan uang US$ 100 juta atau sekitar Rp. 1,17 triliun untuk mengubah Pulau Necker.

Pulau yang berada di Hawai ini, hotel-hotelnya didesain mirip rumah-rumah di Bali. Di pulau ini pengunjung yang ingin melihat keindahan bawah laut, disediakan sebuah kapal selam kecil yang bisa digunakan menyelam.

Di pulau ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah dengan burung elang dan juga ikan-ikan paus yang sering melintas di pulau tersebut. Untuk berlibur dan menginap di pulau ini selama semalam, kalian harus menyiapkan dan sebesar Rp. 619,6 juta.

Pulau Voavah

Jika mencari pulau pribadi, sepertinya Pulau Voavah adalah salah pulau yang patut untuk dikunjungi. Pulau ini dilengkapi dengan tujuh villa. Pemandangan di sekitarnya pun sangatlah indah.

Yang lebih menakjubkan lagi, pulau ini disebut sebagai cagar biosport di dunia oleh UNESCO. Tak heran jika pulau ini banyak dikunjungi oleh orang-orang yang ingin melakukan diving.

Pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas yang memanjakan seperti spa. Dan untuk menikmati liburan di pulau ini, bagi para pengunjung harus merogok kocek sebesar Rp. 546 juta permalam.

Pulau Calala

Pulau yang berada di Nicaragua ini, sepertinya merupakan pulau yang membutuhkan uang yang sangat besar jika ingin mengunjunginya. Sebab dana yang harus disiapkan kurang lebih harus mencapai miliaran.

Pengunjung di sana akan merasakan layaknya seorang raja. Karena satu orang akan dilayani oleh 20 staf. Di sana pengunjung akan dimanjakan dengan sajian makanan yang lezat dan mewah. Sekali makan malam, akan disajikan 12 menu mewah kelas dinner besar.

Selama di pulau ini, pengunjung tidak perlu repot untuk membawa kamera sendiri. Sebab, di pulau ini sudah menyediakan photografer profesional. Di pulau ini juga menyuguhkan pemandangan bawah laut yang memanjakan mata.

Pulau Bawah

Jika kalian ingin merasakan eksotisme pemandangan pantai dan laut di Maladewa, kalian tak perlu jauh-jauh pergi ke sana. Kalian cukup pergi ke Pulau Bawah yang ada di Kepulauan Anakmas Riau. Pulau ini menawarkan pemandangan eksotisme tropis dan resort yang mewah.

Pulau Bawah ini merupakan pulau pribadi yang dikelola oleh pihak swasta. Pulau ini memiliki ekosistem yang sangat indah dan mirip seperti pemandangan 10 abad lalu.

Pulau ini dibuka pada 2017 silam dan dilengkapi dengan 35 villa yang bisa ditinggali dua orang. Pembatasan tersebut memang sengaja dilakukan untuk menjaga ekosistem sekitar.

Dan untuk menikmati layanan eksklusif tersebut, bagi pengunjung yang ingin ke pulau ini harus menyiapkan dana sebesar Rp 25 juta per malam.

Pulau Gladden

Pulau ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan suasana hening, tenang dan sejuk. Pulau ini memang sangat mengutamakan ketenangan dan privasi bagi pengunjungnya.

Meski dengan luasan pulau yang cukup luas, pulau ini hanya dirancang untuk ditinggali oleh satu sampai dua pasangan saja. Namun bukan berarti para pengunjung tidak akan mendapatkan pelayanan dari staf atau pegawainya.

Jika memang menginginkan pelayanan, pengunjung hanya perlu menelponnya dan pegawainya pun akan segera tiba di pulau tersebut dengan segera.

Para pegawai tersebut ditempatkan di satu pulau sebelahnya yang lebih kecil untuk memaksimalkan privasi pengunjung.

Pulau Hayman

Pulau ini terletak di negara Australia. Pulau ini terkenal sebagai pulau wisata tropis yang mempunyai kenyamanan berstandar Internasional.

Pulau ini menyediakan 160 kamar dengan banyak fasilitas mewah, seperti lapangan golf super besar, lapangan basket, lapangan tenis hingga fasilitas retail.

Pulau Hayman juga masih masuk lingkup kepulauan Withsunday, yang menyuguhkan pemandangan sangat indah. Di pulau ini juga terdapat spot-spot snorkling terbaik.


Itulah beberapa pulau yang hanya bisa diakses oleh orang-orang kaya saja. Bukan tanpa alasan, untuk menginap semalam saja membutuh biaya ratusan juta bahkan miliaran.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mengunjungi salah satu dari pulau tersebut? Jiwa Missqueenku Bergejolak!

Ayo mulai berdiksusi